Siasat Kim Kardashian Agar Tak Digosipkan Cerai dengan Kanye

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Jumat, 09/06/2017 12:44 WIB
Siasat Kim Kardashian Agar Tak Digosipkan Cerai dengan Kanye Kim Kardashian punya siasat manis agar tidak digosipkan bercerai dengan Kanye West. Ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk suaminya itu melalui media sosial. (Foto: REUTERS/Eduardo Munoz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West kerap ditimpa rumor. Media Hollywood sering mengisukan pasangan ini bakal bercerai dengan alasan yang beragam. Tapi, perkawinan mereka yang sudah dikaruniai dua orang anak tetap berjalan sejak 2014.

Agar isu-isu miring tak lagi beredar, Kardashian mengunggah ucapan untuk West bertepatan dengan hari ulang tahun suaminya itu yang ke-40 tahun (8/6). Ia secara sengaja mengunggah ucapan itu, meski tahu bahwa West tak lagi menggunakan media sosial.

"Selamat ulang tahun, sayang! Aku tahu kau tidak lagi menggunakan media sosial, jadi kau tidak akan melihatnya, dan aku akan mengucapkannya langsung kepadamu! Tapi jika aku tak mengunggahnya, maka gosip bakal bermunculan. Aku sangat mencintaimu! Selamat ulang tahun," tulis Kardashian di situs resmi miliknya.
Tulisan itu dilengkapi dengan foto Kardashian yang hendak mencium West.


Tak hanya di situs pribadinya, sosialita sekaligus bintang televisi itu pun mengunggah ucapan selamat lewat akun Instagram dan Twitter. Ucapan itu disertai foto Kardashian dan West sedang berjalan dan saling bertatapan mesra.

"Selamat ulang tahun, sayang. Aku sangat mencintaimu! Kau menginspirasiku setiap hari untuk menjadi pribadi yang lebih baik, aku sangat bersyukur karenamu," ucap Kardashian.

[Gambas:Instagram]


Tak hanya dari istri, West juga menerima ucapan selamat dari klan Kardashian lainnya. Ibu mertuanya, Kris Jenner juga mengirimkan ucapan berisi pujian dan doa untuk sang rapper.

Begitu pula dengan saudara iparnya, Khloe dan Kourtney Kardashian yang juga mengucapkan selamat lewat blog dan media sosial milik mereka.

[Gambas:Instagram]




[Gambas:Instagram]