Bom Manchester Bikin Ariana Grande Mantap Menikah

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Kamis, 15/06/2017 16:21 WIB
Bom Manchester Bikin Ariana Grande Mantap Menikah Tragedi Manchester membuat Ariana Grande ingin terus bersama orang yang ia cinta. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Teror di Manchester Arena menyisakan trauma yang mendalam bagi Ariana Grande.

Tapi tragedi itu pula yang memantapkan hati sang pelantun Side to Side untuk menyudahi masa lajangnya. Diberitakan Ace Showbiz, Grande dikabarkan siap menikahi kekasihnya usai tragedi Manchester, karena itu ia kini jadi selalu ingin bersama orang yang dicintai.

"Serangan itu benar-benar mengubah cara Ariana melihat kehidupan. Dia belajar bahwa yang terpenting adalah berada bersama orang terdekat, dan itu adalah Mac. Ariana tidak ragu sama sekali bahwa dia adalah orang tepat," kata seorang sumber kepada In Touch.
Menurut sumber yang sama, Grande juga berkata ke teman-teman terdekat bahwa rapper Amerika Mac Miller yang kini tengah dipacarinya, merupakan orang yang ingin dia nikahi segera.


Kabar pernikahan itu sebelumnya sudah muncul saat Grande kedapatan menggunakan cincin berlian di jari manisnya, usai menggelar konser amal One Love Manchester. Dia disebut sudah bertunangan dengan Miller. Hanya saja, sumber ini membantah kabar pertunangan itu.

[Gambas:Instagram]

Grande dan Miller sudah menjalin hubungan hampir setahun lamanya. Namun dalam sebuah wawancara, perempuan berusia 23 tahun itu mengaku sudah mencintai kekasihnya itu sejak lama, bahkan saat usianya masih 19 tahun. Miller pun ternyata memendam hal yang sama.

"Kami saling menyukai dan mengagumi satu sama lain sejak awal bahkan sebelum kami bertemu, hanya karena kami merupakan penggemar satu sama lain," tutur Grande kala itu.

Sebelum menjalin cinta dengan Miller, Grande pernah merajut kasih dengan Big Sean, Nathan Skyes dan Jai Brooks. Namun ia tampak paling serius dengan Miller. Sang rapper pun tak ragu membatalkan sejumlah pertunjukannya demi menemani Grande usai tragedi Manchester.
Teror yang menyerang Manchester Arena di pengujung konser Grande bulan lalu menewaskan 22 orang dan melukai sekitar 59 lainnya. Grande lalu menginisiasi konser One Love Manchester.

Dalam konser amal itu, Grande  sukses mengajak rekan musisi seperti Justin Bieber, Miley Cyrus, Katy Perry, Pharrell Williams, Black Eyed Peas, Little Mix, Robbie Williams dan lainnya. Semua tampil tanpa bayaran dan biaya konsernya ditanggung Live Nation.

Selain menyelenggarakan konser, Grande juga menyempatkan diri menyambangi korban ke rumah sakit dan menghibur mereka, terutama korban yang muda dan merupakan penggemarnya.