Doa Para Selebriti untuk Ahok di Usia 51

Tiara Sutari, CNN Indonesia | Kamis, 29/06/2017 12:05 WIB
Di antara warganet yang meramaikan tagar #HBDAhok51 untuk Ahok yang berulang tahun hari ini, Kamis (29/6), ada suara dari selebriti. Dewi Lestari mengunggah fotonya bersama Ahok di Twitter. (CNN Indonesia/Tri Wahyuni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jeruji besi tidak menghalangi para penggemar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk mengucapkan selamat ulang tahun bagi mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Hari ini, Kamis (29/6) Ahok merayakan ulang tahunnya yang ke-51, dari dalam penjara Mako Brimob.

Di antara warganet yang meramaikan tagar #HBDAhok51 di Twitter, ada suara dari selebriti.


Ernest Prakasa misalnya, pemain film sekaligus komika yang melalui akun Twitter @ernestprakasa ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan Bupati Belitung Timur.




"Pak @basuki_btp, selamat ulang tahun. Kiranya Tuhan senantiasa sertai. Tetaplah menjadi terang 🙏🏻. #HBD51Ahok #HBDAhok51," kicaunya melalui twitter yang saat ini telah di dibagikan kembali sebanyak 266 kali oleh para pengikutnya.

Selain Ernest, Olga Lydia ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ahok. Bukan hanya mengunggah kata-kata, Olga juga menyertakan tautan sebuah berita terkait Ahok.



“Inget wawancara ini oleh @RollingStoneINA.. Selamat ulang tahun Bapak.. Tuhan selalu menyertai Bapak dan keluarga.."


Selain kedua selebritas itu, penulis buku kondang Dewi Lestari pun turut menyampaikan ucapan ulang tahun kepada Ahok. Kicauan selamat ulang tahun yang diucapkan mantan penyanyi bernama panggilan Dee ini pun diiringi doa, bahkan tautan fotonya bersama Ahok.

"Teriring doa dari kami untuk Pak Ahok. Bertumbuhlah terus di mana pun 🙏 #HBDAhok51.”

Kicaunnya ini pun telah di-retweet sebanyak 119 kali oleh para pengikutnya.



Tak ingin ketinggalan, sutradara Joko Anwar melalui akun Twitternya @jokoAnwar juga turut serta meramaikan jagat dunia maya dengan mengucapakan selamat ulang tahun kepada Ahok.

"Selamat ultah, Pak Ahok. You're not just Jakarta's best governor, you're a hope that a good person can be a leader in Indonesia. #HBD51Ahok,” tulisnya di Twitter.

TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK