Fan Kesal Boneka Lilin di Madamme Tussauds Tak Mirip Beyonce

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Jumat, 21/07/2017 20:51 WIB
Para Beyhive, fan Beyonce, murka ketika mengetahui patung lilin idolanya di museum Madame Tussauds lebih mirip Christina Aguilera ketimbang istri Jay-Z itu. Para Beyhive, fan Beyonce, murka ketika mengetahui patung lilin idolanya di museum Madame Tussauds lebih mirip Christina Aguilera ketimbang istri Jay-Z itu. (REUTERS/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Fan Beyonce kesal ketika mengetahui patung lilin idolanya yang mulai dipajang di Madame Tussauds sama sekali tidak mirip dengan pelantun Formation itu. Para Beyhive, fan Beyonce, pun mengungkapkan kekesalannya di media sosial.

Kekesalan Beyhive bermula dari sebuah unggahan di Twitter yang menunjukkan bentuk patung lilin Beyonce yang perdana dipajang di museum Madame Tussauds, Kamis (20/7), ternyata tak sesuai yang diharapkan.

Patung itu sedikit sekali memiliki kemiripan dengan Beyonce, baik dari raut wajah, tampilan keseluruhan, hingga warna kulit.



“Patung lilin Beyonce Madame Tussauds seperti Kate Gosselin dari ‘Kate Plus 8’ mengenakan setelan ungu. Um, bisa kita dandani ulang?”



“Hallo Madame Tussauds! Saya penasaran dapatkah Anda menjelaskan kepada saya apa ini? Apa ini…Haylie Duff?” komentar netizen bernama Ashley Ford.





“Uh, patung lilin Beyonce mirip Christina Aguilera,” komentar netizen Joanna Chadwick.






Kejengkelan Beyhive semakin menjadi usai mengetahui bahwa patung Kylie Jenner yang juga mulai dipajang Kamis (20/7) justru memiliki kemiripan sangat identik, bahkan hingga ke masalah bulu mata.



“Mereka sangat niat membuat patung Kylie dan benar-benar mencemooh Beyonce (dengan patung itu)” kata netizen Charmaine Riley.



Diberitakan E!, pihak museum Madame Tussauds memberikan pernyataan bahwa ketidakmiripan yang terjadi dapat ditimbulkan dari foto yang diunggah ke media sosial.

“Tim pematung berbakat kami mengerahkan seluruh kemampuan untuk memastikan patung lilin kami secara akurat menyerupai sosok pesohor yang digambarkan,” tulis pernyataan Madame Tussauds.

“Pencahayaan dalam etalase yang dikombinasikan dengan fotografi singkat mungkin mendistorsi dan salah menggambarkan warna dari patung lilin kami.” lanjut pernyataan tersebut.
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK