Harry Styles Dikabarkan Kencani Model Victoria's Secret

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 02/08/2017 11:37 WIB
Harry Styles Dikabarkan Kencani Model Victoria's Secret Harry Styles dikabarkan tengah mengencani model pakaian dalam Victoria's Secret, Camille Rowe. (Foto: AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Di tengah kesibukkannya mempromosikan debut album solo dan film Dunkirk, Harry Styles dikabarkan telah menemukan tambatan hati baru. Menurut Just Jared, penyanyi berusia 23 tahun itu kini tengah mengencani model pakaian dalam Victoria's Secret, Camille Rowe.

Kabar ini tersebar setelah keduanya kedapatan bersama saat menyaksikan konser band rock Fleetwood Mac di The Classic East, New York City, akhir pekan lalu.

"Dia [Styles] menggandengnya dan mereka berdansa bersama untuk beberapa lagu. Mereka terlihat sangat nyaman dan memiliki waktu terbaik satu sama lain," ujar seorang sumber kepada US Weekly.




Turut dilaporkan, Styles mulai dekat dengan Rowe sejak rekannya, Nick Grimshaw, menunjukkan foto model berusia 27 tahun itu di permainan monitor denyut jantung dalam sebuah acara radio.

"Saya tidak mengenalnya, tapi saya yakin dia orang yang sangat hebat," ujar pelantun Sign of the Times itu sembari tersenyum.
"Saya sangat membenci kalian semua," tambah Styles yang kemudian tertawa dan menyembunyikan wajah saat ketahuan detak jantungnya melonjak.

[Gambas:Youtube]

Sebelum dikabarkan mengencani Rowe, Styles sendiri pernah menjalin hubungan asmara dengan Taylor Swift dan Kendall Jenner. Sebelum merilis debut albumnya, Styles sempat dikabarkan berkencan dengan seorang koki bernama Tess Ward.

Namun hubungan itu tak berlangsung lama, setelah Ward memilih kembali dengan mantan kekasihnya dan meninggalkan Styles.
Sementara itu, Rowe sendiri pernah dekat dengan pria yang juga seorang musisi seperti Styles, yakni pentolan band MGMT Andrew Van Wyngarden dan Devendra Banhart.

Menurut Vogue, kedekatan Rowe dan Styles berkat dikenalkan kawan mereka, Alexa Chung yang juga seorang model. Rowe pun diketahui merupakan model Victoria's Secret ke-lima yang dikabarkan dekat dengan Styles, setelah Cara Delevingne, Kendall Jenner, Sara Sampaio dan Nadine Leopold.