Jadwal Manggung Ello Morat-marit karena Kasus Ganja

Damar Sinuko, CNN Indonesia | Jumat, 11/08/2017 14:18 WIB
Jadwal Manggung Ello Morat-marit karena Kasus Ganja Marcello Tahitoe alias Ello terpaksa membatalkan konser di Semarang karena masalah ganja. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ditangkapnya penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab dipanggil Ello atas dugaan kepemilikan ganja membuat jadwal manggungnya morat-marit. Salah satunya rencana manggung di Semarang. Ello seharusnya tampil di Suryanation Motorland Semarang, Sabtu (12/8).

Ia akan tampil bersama BIP, yang beranggotakan mantan SLANK Bongky, Indra dan Pay.


Kepastian ‘mangkirnya’ Ello baru diterima penyelenggara konser di halaman parkir Wonderia Jalan Sriwijaya Semarang itu dari manajemen Ello pada Kamis (10/8) sore kemarin.


"Ya mau tidak mau harus terima, karena kejadiannya masuk force majeure,” kata Koordinator Event RFT Organizer, Dena di Semarang. Padahal, RFT Organizer sudah dua minggu sejak sebelum Hari H mengumumkan akan adanya Ello, lewat berbagai materi publikasi mereka.

[Gambas:Video CNN]

Kabar tertangkapnya Ello sendiri baru ramai pada Kamis (10/8) siang, meski manajernya mengaku sang pelantun Pergi untuk Kembali itu sudah tertangkap beberapa hari sebelumnya.

Pembatalan penampilan musisi karena terlibat masalah obat terlarang bukan hanya sekali ini terjadi pada RFT Organizer. Beberapa waktu lalu, mereka juga membatalkan penampilan Iwa K.


Sang rapper tertangkap aparat di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng karena membawa ganja, dua hari sebelum penampilannya yang dijadwalkan oleh RFT Organizer. "Kejadian seperti ini kita sudah dua kali. Yang pertama, Iwa K yang kemarin dan sekarang Ello", ujar Dena.