logo CNN Indonesia

Britney Spears Perketat Keamanan usai Diteror di Panggung

, CNN Indonesia
Britney Spears Perketat Keamanan usai Diteror di Panggung Britney Spears memperketat pengamanan di atas panggung di Planet Hollywood, Las Vegas. (REUTERS/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Britney Spears tidak mau lagi mempertaruhkan nyawanya di atas panggung. Diberitakan Ace Showbiz, ia jadi meningkatkan keamanan saat tampil di Planet Hollywood, Las Vegas.

Pertunjukan bertajuk 'Piece of Me' digelar di Planet Hollywood, Sabtu (12/8) kemarin.


Sumber menyebut, Spears agak trauma setelah seorang fan yang belakangan diketahui bernama Jesse Webb menyerbunya di atas panggung di lagu terakhirnya, (You Drive Me) Crazy.

Itu terjadi Rabu (9/8) lalu saat ia menggelar pertunjukan juga di Planet Hollywood.

Webb naik ke atas panggung untuk mendapat perhatian dari Spears. Sang Princess of Pop sendiri awalnya tidak sadar akan adanya ancaman itu. Ia baru menyadari ada kehebohan terjadi di panggung karena petugas keamanannya langsung menyergap Webb.

[Gambas:Youtube]

“Apakah semua baik-baik saja? Apa yang terjadi?” tanya Spears kebingungan.

Ia juga bertanya, “Apakah dia membawa pistol?”

Tak ingin menambah bencana, Spears langsung dibawa turun dan tak melanjutkan konser.


Webb langsung diamankan polisi di Clark County Detention Center.

Seorang sumber mengatakan, “Jelas ini seharusnya tidak terjadi, dan mereka mengevaluasi pengamanan sebagai hasilnya. Britney langsung meninggalkan [lokasi] sesaat setelah kejadian, terutama dengan adanya fakta bahwa dia begitu dekat dengannya, di panggungnya.”

Sumber lain mengatakan, kekhawatiran akan adanya teror di atas panggung meningkat sejak adanya bom yang menggegerkan konser Ariana Grande di Manchester, Mei lalu.


“Setelah tragedi Ariana Grande, penampil butuh tahu bahwa panggung mereka benar-benar aman dan orang yang salah tidak bisa mendekat ke mereka. Untungnya, [kali ini] tidak ada yang terjadi tapi akan diadakan evaluasi untuk meyakinkan semua orang merasa nyaman lagi.”
(rsa)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video