logo CNN Indonesia

Panggung Musisi yang 'Diserang' Penggemar

, CNN Indonesia
Panggung Musisi yang 'Diserang' Penggemar Adam Levine pernah dikagetkan perempuan yang menciumnya mendadak di atas panggung, saat konser. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Apalah artinya konser tanpa penonton yang antusias. Namun jika penonton itu kelewat antusias, konser pun bisa jadi malapetaka. Itu sudah terjadi pada Britney Spears.

Saat tampil di Planet Hollywood, Las Vegas pada Rabu (9/8) malam waktu setempat, Spears ‘diganggu’ seorang penonton yang nekat meloncat ke atas panggung demi mendapat perhatian.


Princess of Pop pun terpaksa menghentikan konsernya. Spears dikawal sekuriti turun, sementara penonton itu ditangkap polisi. Konser berikutnya, dijaga ketat petugas keamanan.

Kejadian yang menimpa konser Spears itu bukan pertama kali terjadi. Diberitakan Billboard, beberapa konser penyanyi dunia lainnya juga pernah berantakan karena ulah penonton.

1. Taylor Swift

Taylor Swift pernah dihebohkan fan di atas panggung.Taylor Swift pernah dihebohkan fan di atas panggung. (REUTERS/Danny Moloshok)
Seorang fan pernah mengacaukan konser sang pelantun Bad Blood di San Diego, dua tahun lalu. Pria yang diketahui bernama Christian Ewing naik ke panggung dan mematahkan tulang rusuk seorang petugas keamanan. Ewing berhasil diamankan dan Swift melanjutkan konser.

[Gambas:Youtube]

2. Adam Levine

Ketika menggelar konser di Kanada pada 2015, seorang penggemar perempuan naik ke atas pentas vokalis Maroon 5 ini. Perempuan itu berlari dan mencium Levine, lalu kembali ke tempat duduknya. Tak ada pengamanan yang dikerahkan, meski Levine tampak kaget.

[Gambas:Youtube]

3. Ariana Grande

Ariana Grande pernah diganggu laki-laki saat konser.Ariana Grande pernah diganggu laki-laki saat konser. (AFP PHOTO / Nicholas Hunt)
Dalam tur 'Dangerous Woman' Ariana Grande di Philadephia, AS Maret lalu, seorang penggemar laki-laki muncul di atas panggung ketika sang penyanyi berlutut menyanyikan Moonlight.



4. One Direction

Konser boyband asal Inggris ini juga pernah ricuh oleh penonton. Itu terjadi saat 1D sedang menggelar tur konser 'Where We Are' di Peru pada 2014. Animo penggemar yang tinggi membuat lokasi konser di Estadio Nacional Stadium tak cukup menampung lebih dari 40 ribu penonton. Penonton pun ribut sendiri.

Saking banyaknya yang menonton One Direction, konser mereka sampai pernah tak bisa menampung pengunjung.Saking banyaknya yang menonton One Direction, konser mereka sampai pernah tak bisa menampung pengunjung. (REUTERS/Mario Anzuoni)
One Direction sempat memperingatkan agar penggemar tetap berada di tempat jika tak ingin konser berakhir begitu saja.

5. Demi Lovato

Pelantun Sorry Not Sorry ini mengundang fan untuk naik ke atas panggung untuk memeriahkan konser di Paraguay pada 2012. Namun, para penggemar justru kegirangan dan membuat keselamatan Lovato terancam. Fan memeluknya dengan brutal.

Penggemar pernah menyerbu Demi Lovato di atas panggung dengan brutal.Penggemar pernah menyerbu Demi Lovato di atas panggung dengan brutal. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Alhasil, Lovato dikawal turun dari panggung dan kembali melanjutkan konser setelah semuanya dipastikan aman.

[Gambas:Youtube]
(rsa)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video