Sharon Beberkan Perselingkuhan Ozzy Osbourne dengan 6 Wanita

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Kamis, 07/09/2017 00:39 WIB
Sharon Beberkan Perselingkuhan Ozzy Osbourne dengan 6 Wanita Pernikahan vokalis Black Sabbath Ozzy Osbourne dengan Sharon yang berlangsung selama 35 tahun ternodai dengan perselingkuhan Ozzy dengan enam wanita lain. (Foto: Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pernikahan vokalis Black Sabbath, Ozzy Osbourne, dengan Sharon ternyata tak berjalan mulus. Pernikahan yang sudah berlangsung selama 35 tahun itu ternyata dinodai dengan perselingkuhan Ozzy dengan setidaknya enam wanita lain.

"Bukan hanya satu perempuan, ada enam perempuan. Beberapa remaja Rusia, lalu seorang tukang pijat di Inggris, tukang pijat kami (di Amerika Serikat), dan kemudian juru masak kami," kata Sharon kepada Telegraph.

Menurut Sharon, suaminya itu memiliki perempuan di banyak negara yang berbeda. Dia menilai Ozzy sebagai lelaki yang gampang dipengaruhi usapan lembut di punggung dan makanan yang nikmat.


Sharon bercerita ketika dia mempergoki Ozzy yang sedang berselingkuh dengan wanita simpanan. Kala itu, Ozzy dan Sharon tengah duduk di sofa bersama. Namun, Ozzy mengiriminya surel yang tak masuk akal.

Sharon lantas curiga dan memeriksa telepon genggam suaminya itu. Ternyata pesan itu hendak dikirim ke selingkuhan Ozzy.

Perselingkuhan Ozzy sebelumnya pernah terungkap pada 2016 ketika dia menjalin kasih dengan Michelle Pugh. Saat perselingkuhan itu terbongkar, Ozzy justru mengaku dia kecanduan seks.

Setelah itu, Sharon membawa Ozzy ke panti rehabilitasi. Ozzy lalu memperbaharui janji pernikahan mereka di Las Vegas pada tahun ini.

Kini, Sharon mengaku bahagia bersama Ozzy walau sang suami pernah bermain di belakangnya. Ketika perayaan ulang tahun pernikahan Ozzy dan Sharon yang ke-35 pada Juli lalu, Sharon menyebut semakin mencintai Ozzy.

"Terima kasih Ozzy untuk 35 tahun yang gila dan indah. Ini merupakan babak baru untuk kehidupan kita. Aku mencintaimu lebih dari kemarin," tulis Sharon.

[Gambas:Instagram]