logo CNN Indonesia

Keith Urban Beri Sinyal Tak Kembali Jadi Juri 'American Idol'

, CNN Indonesia
Keith Urban Beri Sinyal Tak Kembali Jadi Juri 'American Idol' Penyanyi country Keith Urban memberi isyarat tidak akan kembali menjadi juri acara ajang pencarian bakat bernyanyi 'American Idol' versi baru di ABC. (Foto: Jonathan Alcorn)
Jakarta, CNN Indonesia -- Keith Urban sepertinya tidak akan kembali menjadi juri American Idol di ABC. Dalam sebuah wawancara di Toronto International Film Festival, penyanyi country itu memberi isyarat akan hal tersebut.

“Saya pikir itu akan diisi semua orang baru, kecuali untuk [pemandu acara] Ryan [Seacrest],” ujarnya yang tengah menemani sang istri, Nicole Kidman, dalam kesempatan itu.

Urban sebelumnya dirumorkan akan menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat bernyanyi di Amerika Serikat itu bersama Lioner Richie, Charlie Puth dan Luke Bryan.
Sejauh ini, melansir AceShowbiz, baru Katy Perry yang telah mengonfirmasi posisi juri acara tersebut dengan kontrak yang kabarnya mencapai US$25 juta atau sekira Rp329,5 miliar.

Pelantun tembang hit Swish Swish itu sempat mengaku ingin Richie dan Puth duduk di kursi juri American Idol terbaru.

“Saya sangat ingin Lionel karena saya pikir ia adalah seorang ikon. Dan tidak hanya itu, tapi jika Anda telah melihat atau bertemu Lionel, dia tahu bagaimana menarik seluruh ruangan dan dia seperti seorang perajin dengan kata-kata… Saya cinta Lionel,” katanya.

“Charlie saya pikir adalah seseorang yang menarik karena ia merupakan orang baru di telinga masyarakat Amerika. Tentu saja dia memiliki basis penggemar sendiri, tapi saya pikir dia sangat bertalenta. Attention adalah salah satu lagu favorit saya tahun ini,” lanjut Perry.
Mantan kekasih Orlando Bloom ini pun menyebut Puth sebagai penulis lagu dan produser yang keren, terlepas dari usianya yang masih muda.

“Dia adalah seorang penulis, produser, muda, segar, dan trendi. Dia adalah Charlie Puth! Dia adalah darah segar. Antara Lioner dan saya, akan bagus untuk memiliki seseorang yang sedikit lebih segar. Kami memiliki kesegaran yang berbeda,” ujarnya.

Richie disebut sebagai yang paling diinginkan oleh ABC. Meski demikian, kabarnya pihak stasiun televisi itu tidak mencapai kesepakatan soal gaji dengan tim solois legendaris tersebut. Tim Richie meminta sekitar US$10 juta atau sekira Rp130 miliar, yang mana adalah dua kali lipat dari gaji yang ditawarkan ABC.

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video