logo CNN Indonesia

Giliran Minho yang Kaget SHINee Disebut Barack Obama

, CNN Indonesia
Giliran Minho yang Kaget SHINee Disebut Barack Obama SHINee disebut Barack Obama dalam pidatonya di Korea. (CNN Indonesia/Resty Armenia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nama boyband asal Korea Selatan SHINee sempat disebut dalam pidato mantan presiden Barack Obama saat berkunjung ke Negeri Gingseng tersebut. Setelah personelnya, Key dan Jonghyun mengaku bangga dengan hal itu, kini giliran Minho yang mengungkapkan kegembiraannya.

"Jujur saja, kami juga kaget sebelum melihat videonya. Kami pikir itu dibuat-buat," katanya mengutip Soompi.

Kala itu, Obama menyebutkan bahwa banyak anak muda di Amerika Serikat yang mendalami bahasa Korea untuk mengetahui lebih dalam soal budayanya.


"Banyak film terkenal yang diproduksi di Korea dan pemuda Amerika banyak belajar bahasa Korea agar tahu lebih banyak tentang SHINee," katanya.

"Saya juga tahu SHINee menyukai Amerika, mereka menikmati In-N-Out Burger di Amerika," imbuhnya.

Dengan pernyataan itu, Minho pun mengakui bahwa dia bersama personel lain di SHINee memang senang menyantap kudapan milik outlet In-N-Out.

[Gambas:Instagram]

"Kapan pun kami pergi ke Amerika Serikat, kami akan pergi ke tempat hamburger yang hanya berada di dekat Los Angeles. Itu wajib!” katanya.

Sebelumnya Key sempat mengunggah ucapan terima kasih kepada Obama lewat akun Instagram miliknya.

"Terima kasih sudah menyebut kami Mr. Obama. SHINee akan melakukan yang terbaik untuk mengembangkan budaya pop secara global. Dan iya! Kami memang menyukai In-N-Out," kata Key dalam keterangan foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu.


0 Komentar
Terpopuler
CNN Video