logo CNN Indonesia

Wanna One Bersiap Kembali dengan Album Repackage

, CNN Indonesia
Wanna One Bersiap Kembali dengan Album <i>Repackage</i> Setelah album debutnya menuai deretan prestasi, boyband Wanna One kini bersiap untuk kembali dengan album repackage yang bakal dirilis pada November mendatang. (Screenshoot via Instagram/@wannaone.official)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah album debutnya menuai deretan prestasi, boyband megahit asal Korea Selatan Wanna One kini dikabarkan bersiap untuk kembali dengan album repackage yang bakal dirilis pada November mendatang.

Pada Rabu (13/9), agensi yang menaungi Wanna One, YMC Entertainment mengungkap bahwa grupya saat ini tengah menyiapkan materi album repackage.

“Wanna One sedang mengerjakan sebuah album yang ditargetkan untuk rilis pada pekan ketiga November. Ini adalah sebuah album repackage,” ujar perwakilan YMC Entertainment, mengutip laporan Star News via Naver.
Beberapa lagu baru akan menghiasi album repackage tersebut. Tak hanya itu, Wanna One pun disebut akan mempromosikan albumnya ini secara aktif di berbagai acara musik di Korea Selatan.

Boyband hasil besutan ajang Produce 101 Season 2 ini sebelumnya debut secara energik dengan lagu utama di album perdana 1x1=1 (To Be One), Energetic.

Pada Senin (7/8) tepat pukul 18.00 waktu Korea Selatan, agensi yang menaungi boyband tersebut, YMC Entertainment mengunggah video musik Energetic melalui saluran Youtube CJENMMUSIC milik perusahaan hiburan raksasa CJ E&M Music.

[Gambas:Youtube]
Lagu bergenre synth-pop ini pun dianggap cocok menjadi lagu utama karena dipenuhi dengan melodi upbeat kekinian. Hal itu menjadi salah satu nilai tambah bagi Wanna One yang, baik personel maupun penggemarnya, didominasi anak muda.

Alhasil, mengutip Jeonja Shinmoon via Naver, satu jam setelah waktu perilisan, Energetic berhasil menyapu bersih enam situs musik utama di Korea Selatan, yakni MelOn, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada.

Sementara lagu utama lainnya, Burn It Up, menduduki posisi kedua di MelOn, Genie, Bugs dan Naver. Lagu itu juga menjadi tempat ketiga di Soribada dan keempat di Mnet. Tiga lagu lainnya berhasil masuk di sepuluh besar situs-situs tersebut.

Tak berhenti di sana, Energetic mampu mengantar Wanna One memenangi piala berbagai acara musik mingguan sebanyak 15 kali.
(res/res)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video