Netflix Rilis Klip Film Horor Adaptasi Stephen King '1922'

Resty Armenia, CNN Indonesia | Senin, 25/09/2017 10:39 WIB
Netflix Rilis Klip Film Horor Adaptasi Stephen King '1922' Netflix telah merilis klip film orisinal '1922,' sebuah kisah horor penuh misteri yang diadaptasi dari novel karya Stephen King. (Screenshoot via Youtube/Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Netflix telah merilis klip film orisinal 1922, sebuah kisah horor penuh misteri yang diadaptasi dari novel karya Stephen King.

Film ini berkisah tentang pengakuan seorang petani yang pembunuh istrinya. Video berdurasi sekitar 2,5 menit itu penuh ketegangan dengan detail Thomas Jane sebagai pria pembunuh.

Cerita dipaparkan dari perspektif Wilfred James, narator yang mengaku telah membunuh istrinya, Arlette, dengan putranya di sebuah rumah yang terletak di tengah ladang jagung yang luas di Nebraska, Amerika Serikat.
Namun, setelah Wilfred mengubur tubuh istrinya, ia mendapati dirinya diteror oleh kumpulan tikus dan, hidupnya mulai terungkap dan yakin bahwa istrinya tengah menghantuinya.


“Pada 1922, kebanggaan seorang pria adalah lahan pria tersebut, dan putranya,” ujar sang narator, Wilfred, memulai kisahnya.

“Istri saya, ia ingin kami meninggalkan ini semua,” ujar narator itu.
“Kita bisa pindah!” sahut istrinya, Arlette, yang diperankan oleh Molly Parker.

“Kota adalah untuk orang-orang bodoh,” kata narator itu lagi.

Arlette kemudian berkata kepada suaminya, “Kita cerai. Kita tahu bahwa itu yang kau inginkan. Hidup jarang adil, khususnya di sini.”

Arlette pun mengancam untuk membawa putranya, Henry, yang diperankan aktor berusia 18 tahun Dylan Schmid, ke kota dengannya.
“Saya percaya bahwa ada pria lain di dalam seorang pria. Seorang pria licik,” kata narator.

Video itu kemudian menampilkan adegan yang menunjukkan Wilfred berkonspirasi dengan putranya untuk membunuh Arlette. Keduanya kemudian terlihat membuang tubuh Arlette ke dalam sebuah sumur yang ditutup kayu rapat-rapat.

Klip tersebut lalu menunjukkan Wilfred yang diteror oleh sekumpulan tikus dan melihat mayat busuk istrinya bangkit.

“Saya harap tidak ada Tuhan karena jika tidak ada surga, maka tidak ada neraka,” ujar Henry mengakhiri klip menegangkan itu.
Ditulis dan diarahkan oleh Zak Hilditch, 1922 akan ditayangkan Netflix pada 20 Oktober mendatang. Film ini akan diputar secara perdana di Fantastic Fest di Austin, Texas.

Selain Thomas Jane, Molly Parker dan Dylan Schmid, 1922 juga dibintangi oleh Kaitlyn Bernard, Brian D’Arcy James dan Neal McDonough.

[Gambas:Youtube]