David Beckham Tercengang Bertemu Aktor 'Game of Thrones'

Resty Armenia, CNN Indonesia | Rabu, 04/10/2017 10:40 WIB
David Beckham Tercengang Bertemu Aktor 'Game of Thrones' David Beckham mengaku tercengang saat bertemu dengan John Bradley. (REUTERS/Peter Nicholls)
Jakarta, CNN Indonesia -- David Beckham mengaku tercengang saat bertemu dengan John Bradley, aktor yang memerankan karakter Samwell Tarly dalam serial megahit Game of Thrones.

Bradley merupakan aktor kelahiran Manchester yang juga penggemar berat klub sepak bola Manchester Unite. Bak kena durian runtuh, ia baru-baru ini bertemu dengan Beckham di markas MU, Old Trafford.

Tak ingin menyiakan kesempatan, Bradley kemudian berfoto bersama Beckham. Beckham pun mengunggah foto itu dalam akun Instagram miliknya.


[Gambas:Instagram]

“Pria ini adalah seorang maester, dia tahu banyak hal… Tergoda untuk bertanya sedikit bocoran soal bagaimana [kisah] selanjutnya, tapi saya [terlalu] tercengang #gameofthrones,” tulis Beckham dalam keterangan foto itu.

Bradley lantas mengunggah foto yang sama dalam akun Instagram miliknya sendiri.

“Ini baru saja terjadi! Satu dan satu-satunya @davidbeckham. Apa lagi yang harus dikatakan? Saya mencintai pria ini,” tulisnya.


Beckham akhirnya mengomentari unggahan foto Bradley dengan berkata, “Senang bertemu denganmu, kawan @johnbradleywest.”

“Ah kesenangan semuanya ada padaku, David. Sangat keren bisa bertemu denganmu. Berharap bisa berpapasan satu sama lain lagi,” jawab Bradley.