Kang Daniel 'Wanna One' akan Meriahkan 'Running Man'

Agniya Khoiri , CNN Indonesia | Selasa, 17/10/2017 20:04 WIB
Kang Daniel 'Wanna One' akan Meriahkan 'Running Man' Kang Daniel 'Wanna One' akan ikut ramaikan Running Man. (Dok. Produce 101)
Jakarta, CNN Indonesia -- Episode terbaru Running Man akan dimeriahkan kehadiran salah satu personel Wanna One, Kang Daniel. Itu diumumkan agensi yang menaungi jebolan ajang Produce 101, YMC Entertainment, Senin (16/10). Mereka menerima tawaran Kang Daniel jadi bintang tamu variety show itu,

Ikutnya Kang Daniel sebagai bintang tamu itu menjadi perhatian karena salah satu personel Running Man, Song Ji Hyo yang ternyata mengidolakan pelantun Burn It Up tersebut. Seorang penggemar berkomentar bahwa keikutsertaan Daniel akan membuat Ji Hyo berbahagia.

“Song Ji Hyo akan sangat gembira. Saya tidak sabar melihat reaksinya. Dia pernah sangat kecewa saat Jo Se Ho muncul dan bukan Kang Daniel. Sekarang, dia tidak akan kecewa lagi.”


Kekaguman Ji Hyo pada Daniel terungkap dalam episode Running Man ke-367. Dalam episode tersebut, para personel dipasangkan dengan tamu rahasia yang terdiri atas enam tamu wanita dan dua tamu pria. Ketika tiba waktunya memperkenalkan tamu pria rahasia terakhir, setiap personel berharap bahwa itu merupakan anggota Wanna One. Tapi harapan itu pupus.

Yang muncul justru komedian Jo Se Ho. Hal itu pun membuat para personel kecewa, terlebih Ji Hyo yang sudah begitu berharap. “Di antara kami semua, Ji Hyo yang paling kecewa. Dia sangat menginginkan itu adalah Kang Daniel,” ujar Jae Suk.

“Saya bukan Kang Daniel, tapi saya Kang Dani,” sahut Se Ho berseloroh menghibur.


Selain akan menjadi bintang tamu Running Man, Daniel dikabarkan telah menjadi personel tetap acara Master Key bersama aktor Ong Seong Wu.

"Mereka telah menjadi anggota tetap. Mereka tidak bisa ikut syuting kedua karena sudah ada jadwal lain. Kami belum menentukan untuk syuting yang ketiga, tetapi mereka dipastikan sudah mulai berpartisipasi di episode itu," ujar seorang sumber pada DongA, dikutip Ace Showbiz.

Episode perdana Master Key telah tayang pada 14 Oktober lalu.

[Gambas:Youtube]