Tyrese Gibson Ogah Ikut 'Fast 9' Bila Ada Dwayne Johnson

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Jumat, 03/11/2017 12:10 WIB
Tyrese Gibson Ogah Ikut 'Fast 9' Bila Ada Dwayne Johnson Aktor 'Fast and Furious', Tyrese Gibson menyatakan tak ingin gabung dalam Fast 9 bila masih ada Dwayne 'The Rock' Johnson. (Alberto E. Rodriguez/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Salah satu aktor Fast and Furious, Tyrese Gibson telah mengumumkan tidak akan ikut dalam serial waralaba itu selanjutnya bila masih menyertakan Dwayne ‘The Rock’ Johnson dalam serial ke-9.

Hal itu diungkapkan aktor pemeran Roman Pearce tersebut melalui akun Instagram miliknya. Ia mengunggah sebuah foto saat ia bersama Vin Diesel dan Johnson.

“Saya mohon maaf mengumumkan bila Dwayne ada dalam Fast 9 maka tidak akan ada Roman Peirce,” kata Gibson dalam pernyataan yang mengiringi foto tersebut.


[Gambas:Instagram]

Serial kelanjutan waralaba Fast and Furious yang dikenal dengan Fast 9 telah diwarnai konflik perseteruan antara para pemainnya, di antaranya Gibson dengan Johnson.

Semua bermula dengan rencana studio Universal Studios menunda merilis Fast 9 hingga 2020. Di sisi lain, pihak studio menyatakan berencana menggarap lepasan dari Fast and Furious.

Film lepasan tersebut direncanakan mengisahkan sosok Luke Hobbs yang diperankan Johnson dan Deckard Shaw yang dimainkan oleh Jason Statham.

Keduanya menarik perhatian studio setelah aksi mereka dinilai memiliki ‘chemistry’ dalam Fate of the Furious. Film lepasan tentang kedua karakter yang saling bermusuhan ini dijadwalkan rilis pada 19 Juli 2019.

Namun pemikiran film lepasan ini ditanggapi sinis oleh Gibson dalam unggahannya di Instagram baru-baru ini.

Spin off huh? Spin off orang egois itu,” kata Gibson.

Pernyataan Gibson melengkapi ketidaksukaan aktor tersebut terhadap Johnson. Dikabarkan E!, ketidaksukaan Gibson sudah mulai tampak sejak 2016 lalu.

Kala itu, Gibson sempat menyinggung tingkah Johnson yang ia anggap tidak profesional.


Ia sempat menyindir Johnson yang tidak mengikuti rangkaian promosi waralaba tersebut dan memilih pulang. Sedangkan Gibson, dalam pengakuannya, belum melihat putrinya sendiri selama beberapa bulan akibat kesibukan serial tersebut.

“Anda jelas bukan the people’s champ,” kata Gibson yang merujuk sebutan The Rock dalam acara gulat WWE. “Anda jawara egois,”

E! menyebut pihak Downson maupun Universal belum menanggapi pernyataan protes Gibson soal Fast and Furious 9. (end)