Rap Monster Ganti Nama Jelang BTS Jadi Tamu James Corden

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Selasa, 14/11/2017 11:35 WIB
Pemimpin BTS, Rap Monster resmi ganti nama menjadi RM jelang boyband tersebut tampil di acara 'The Late Late Show With James Corden'. Pemimpin BTS, Rap Monster resmi ganti nama menjadi RM jelang boyband tersebut tampil di acara 'The Late Late Show With James Corden'. (dok. BigHit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemimpin BTS, Rap Monster kini memiliki nama baru. Musisi dengan nama asli Kim Nam-joon itu resmi mengganti nama panggungnya menjadi RM, jelang BTS akan tampil dalam acara The Late Late Show With James Corden.

Kedua pengumuman tersebut disampaikan agensi boyband tersebut, BigHit Entertainment pada Selasa (14/11). Namun sebelumnya Rap Monster sempat mengunggah keputusam berganti nama melalui akun media sosialnya.

"Orang-orang mulai memanggil saya 'Rap Monster', yang sebenarnya jadi bagian lirik yang saya tulis ketika masih dalam karantina. Saya menyukai nama itu," kata musisi 23 tahun tersebut.



"Namun saya sadar nama itu jauh dari jenis musik yang ingin saya tunjukkan ke kalian semua," lanjutnya, dikutip dari Yonhap. "Nama baru ini lebih cocok untuk musik yang saya kerjakan,"

Rap Monster mengakui fan butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan nama panggungnya yang baru, namun ia berharap para ARMY dan penggemarnya akan menerima keputusan tersebut.

RM merupakan rapper utama dan penulis lagu yang telah menggunakan nama Rap Monster sejak boyband tersebut debut pada 2013.

BTS bakal tampil di ajang American Music Awards 19 November nanti. (dok. BigHit Entertainment)BTS bakal tampil di ajang American Music Awards 19 November nanti. (dok. BigHit Entertainment)
Di sisi lain, BigHit Entertainment mengumumkan pada Selasa (14/11) bahwa BTS akan melakukan sesi syuting untuk acara The Late Late Show With James Corden pada Rabu (15/11) waktu Amerika Serikat.


Diberitakan Yonhap, aksi BTS jadi tamu acara terkenal tersebut menjadi bagian promosi Bangtan Boys di Amerika Serikat sebelum tampil dalam acara American Music Awards (AMAs) pada 19 November mendatang.

Sebelumnya pada awal bulan ini, agensi tersebut mengatakan boyband berisi tujuh pria Korea itu telah memastikan diri menjadi tamu dalam acara Jimmy Kimmel Live dan The Ellen DeGeneres Show.

BTS dijadwalkan tampil di AMAs yang diselenggarakan di Microsoft Theatre Los Angeles dengan membawa lagu terbaru mereka, DNA.

[Gambas:Youtube] (end)