Jadi Pria Terseksi 2017, Blake Shelton Cemooh Adam Levine

Agniya Khoiri , CNN Indonesia | Rabu, 15/11/2017 13:49 WIB
Jadi Pria Terseksi 2017, Blake Shelton Cemooh Adam Levine Blake Shelton dinobatkan jadi Pria Terseksi Dunia 2017. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi country Blake Shelton dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive atau Pria Terseksi oleh majalah People. Padahal Shelton sebenarnya selalu merasa malu akan penampilannya.

"Saya telah merasa buruk selama hidup saya. Jika saya bisa seksi selama setahun, saya akan menerimanya!" kata penyanyi berusia 41 tahun itu, dikutip dari Reuters.

Pria asli Oklahoma ini telah menghabiskan selama satu dekade untuk berada di dunia musik country sebelum popularitasnya melonjak pada 2011 sebagai juri dan mentor di ajang pencarian bakat The Voice. Dia baru saja merilis album Texoma Shore pada awal bulan ini.


Kepada People, Shelton menyatakan tak sabar untuk mengejek rekan sesama juri The Voice, Adam Levine yang telah lebih dulu dinobatkan sebagai pria terseksi pada 2013.

"Saya tidak akan bersikap seperti Hugh Jackman atau salah satu dari orang-orang yang rendah hati tentang hal itu. Orang-orang akan membenci saya karena ini," canda Shelton.

Melalui akun Instagram People, Shelton pun tampak menyombongkan titel yang baru diraihnya kepada sahabat dekatnya yang juga vokalis band Maroon 5 itu. Di The Voice, Shelton dan Levine memang ‘diatur’ untuk terus menjadi ‘nemesis’.

[Gambas:Instagram]

"Halo Adam, ini saya si Pria Terseksi. Ingatkah ketika kau mendapatkan titel itu? Itu pada 2013, di waktu yang memusingkan. Orang-orang sedang gila dengan Harlem Shake, monyet Justin Bieber diambil alih [kebun binatang], dan seseorang menyebut Anda seksi," tulisnya dalam beberapa kertas mengikuti adegan di film Love Actually.

"Tapi kini, biarkan saya berbicara, bagi saya kau tidak sempurna dan saya satu-satunya yang terseksi saat ini," tambahnya seraya tersenyum angkuh.

Di sisi lain, Shelton mengungkapkan bahwa sang kekasih Gwen Stefany yang membuatnya menerima gelar Pria Terseksi 2017. Sebelum menjalin hubungan dengan pelantun Hollaback Girl itu, ia menikah dengan penyanyi country Miranda Lambert.


Mengutip Reuters, pemegang gelar sebelumnya termasuk Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Brad Pitt, George Clooney, Johnny Depp, Harrison Ford, Ryan Reynolds dan David Beckham.

[Gambas:Video CNN] (rsa)