Minho 'SHINee' Masuk Daftar Pria Terseksi 'Vogue'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 17/11/2017 14:22 WIB
Minho 'SHINee' Masuk Daftar Pria Terseksi 'Vogue' Minho 'SHINee' masuk daftar pria terseksi versi Vogue. (CNN Indonesia/Resty Armenia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Country Blake Shelton bukanlah satu-satunya Pria Terseksi 2017. Bila ia meraih titel tersebut dari People, sejumlah selebriti pria lain mendapatkannya dari Vogue.

Di antara penerima titel daftar Pria Terseksi tahun ini, ada nama bintang K-Pop, Choi Min Ho.

Ia merupakan personel boy band SHINee.



Menurut Ace Showbiz, penyanyi dan aktor berusia 25 tahun itu menjadi sorotan setelah dirinya menemani Melania Trump dalam kunjungan First Family ke Korea Selatan.

Saat itu Minho mendampingi Melania berpidato di hadapan siswa-siswa sekolah. Ia sendiri ikut berpidato, dan mengaku bahwa sebelum jadi artis, ia bercita-cita jadi atlet.

Namun bukan itu yang membuat Vogue menyebut Minho sebagai salah satu pria terseksi tahun ini. Majalah itu menilai Minho seksi karena suaranya yang merdu.

[Gambas:Video CNN]

Dalam daftar tersebut, selain Minho, ada pula aktor Chris Pine, Ezra Miller, Bill Skarsgard, Cole Sprouse, David Harbor, John Boyega, sutradara Taika Waititi, politisi Emmanuel Macron, aktor dan komedian Kumail Nanjiani, serta musisi Pharrell Williams.

Vogue menerangkan, pria-pria seksi itu dipilih karena kecerdasan, pesona, dan kepekaan mereka terhadap lingkungan sekitar. Soal itu, Vogue seakan ‘bersaing’ dengan People.

Majalah itu mengejek People yang menobatkan Blake Shelton sebagai Pria Terseksinya.


"Akuilah, kecuali Anda Gwen Stefani atau salah satu satu dari banyak penggemar yang memujanya, pesona Shelton tidak terlalu terlihat. Bahkan dengan suara merdu dan selera humornya yang bagus, orang seperti Gwen sekalipun mungkin akan merindukan hari-hari ketika bintang seperti Brad Pitt dan George Clooney yang memegang gelar itu," tulis Vogue.

Shelton memang dikritik saat menjadi Pria Terseksi. Banyak netizen yang merasa mantan pasangan Miranda Lambert itu tidak layak dan mengkritik keputusan People.

"Saya bingung di mana harus melihat [keseksian dalam diri Shelton],” kata seorang netizen. "Saya bisa memikirkan 100 orang yang jauh lebih seksi dari Blake Shelton," tambah lainnya.


Meski demikian, sebagai kekasihnya Stefani tampak begitu benar-benar ikut berbahagia atas apa yang didapat Shelton. Dia pun mendukung penuh Shelton untuk menerima titel tersebut.

"Dia seperti, ‘Dengarkan saya, kau akan menyesali selama sisa hidupmu jika tidak menerima hadiah ini dan menikmati masa-masa itu,’” kata Shelton, menceritakan tanggapan Stefani soal dirinya jadi pria terseksi, seperti dikutip Ace Showbiz. (rsa)