Nick Carter 'Backstreet Boys' Dituding Lecehkan Remaja

Rizky Sekar Afrisia , CNN Indonesia | Rabu, 22/11/2017 13:50 WIB
Nick Carter 'Backstreet Boys' Dituding Lecehkan Remaja Nick Carter dari Backstreet Boys dituding melakukan pelecehan seksual. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nick Carter menambah panjang daftar selebriti yang terlibat kasus pelecehan seksual.

Mantan bintang remaja, Melissa Schuman mengaku pernah diperkosa Carter pada tahun 2002. Saat itu dirinya masih remaja berusia 18 tahun, sementara Nick sudah berumur 22 tahun.

Itu terungkap dari unggahan panjang Schuman di blog-nya.


Di sana perempuan yang kini berusia 39 tahun itu menulis, ia dan kawannya diundang ke apartemen Carter untuk nongkrong. Schuman dan Carter memang pernah disarankan untuk berkencan sejak beberapa tahun sebelumnya, namun mereka tidak melakukannya.

Karena sudah merasa mengenal Carter, Schuman pun datang memenuhi undangannya. Katanya, ia diajak Carter ke sebuah ruang kantor dan mulai bermesraan. Kemesraan itu berlanjut sampai kamar mandi. Carter kemudian mendudukkan Schuman di atas wastafel, lalu membuka celananya.

Namun Schuman memintanya untuk berhenti. Ia sendiri mengaku masih perawan saat itu.


“Tapi dia tidak mendengarkan dan dia tidak peduli,” tulis Schuman.

Menurut pengakuannya, Carter memaksakan seks oral padanya dan memintanya melakukan hal yang sama. Schuman pun merasa takut dan terjebak. Saat ditolak, Carter sangat marah.

“Dia jelas sangat marah dan tidak sabar. Saya tidak bisa pergi,” ungkap Schuman.

“Jadi ketika dia meletakkan tangan saya di kemaluannya, yang saya pikirkan satu-satunya cara keluar dari sana adalah menyelesaikan apa yang sudah dia mulai,” ia melanjutkan.


“Di sana lah saya melihat diri saya, bayangan saya, melihat saya melakukan sesuatu yang membuat saya muak. Melihat diri saya dilecehkan, dipaksa terlibat dalam perbuatan yang tidak saya inginkan,” ia menuliskan perasaannya yang ia pendam bertahun-tahun.

Namun ‘neraka’ bagi Schuman tidak berhenti sampai di situ. Ia dibebaskan, namun diminta ke kamar tidur. Carter kemudian memaksakan hubungan seksual dengannya. Schuman sempat menyebut dirinya ingin menjaga keperawanan sampai pernikahan, namun Carter mencemooh.

“Saya bisa jadi suamimu,” kata sang personel Backstreet Boys, menurut penuturan Schuman.


“Berakhir sudah. Satu hal yang saya jaga telah dirusak. Saya limbung, menggelengkan kepala dan memutuskan ingin tidur saat itu juga. Saya ingin percaya bahwa ini hanya sebuah mimpi buruk,” tutur Schuman. Setelah itu, ia tak mau berhubungan dengan Carter lagi.

Saudara kandung Aaron Carter itu menghubungi berkali-kali setelah itu, namun Schuman tak mau mengangkat. Hubungan mereka berakhir setelah Carter meninggalkan pesan kemarahan.

Seperti diberitakan Ace Showbiz, Schuman sebenarnya ingin melaporkan Carter. Namun ia takut dipermalukan dan disebut sebagai orang yang lapar akan popularitas. Namun yang jelas, setelah itu dirinya sudah tak berniat lagi meniti karier di bidang rekaman musik.

Carter belum berkomentar atas tudingan itu. (rsa)