Eksorsis Rumah Steven Spielberg, Meryl Streep Sewa Pastor

Resty Armenia, CNN Indonesia | Rabu, 06/12/2017 17:49 WIB
Eksorsis Rumah Steven Spielberg, Meryl Streep Sewa Pastor Meryl Streep mengungkap rahasia dalam hubungannya dengan Steven Spielberg. Ia mengaku pernah menyewa pastor untuk mengusir setan di rumah sutradara masyhur itu. (REUTERS/Luke MacGregor)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris senior Meryl Streep mengungkap sebuah rahasia dalam hubungannya dengan sutradara masyhur Steven Spielberg.

Streep dan Spielberg telah bekerjasama di film A.I. Artificial Intelligence (2000) dan baru-baru ini The Post. Meski demikian, dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter, proses syuting film pertama membutuhkan intervensi pastor.

Streep mengatakan, ketika dia mengisi suara untuk A.I., ”Kebanyakan kami berbincang tentang bagaimana properti itu dihantui dan apakah saya mengenal seseorang yang bisa melakukan eksorsis.”



“Dan tentu saja, saya mengenal. Saya menyewakannya seorang pastor,” kata wanita yang kini berusia 68 tahun itu.

Sementara, The Post bercerita tentang kisah penerbit Washington Post Katharine Graham (Streep) dan editornya, Ben Bradlee (diperankan oleh Tom Hanks) yang terlibat dengan ‘peperangan’ melawan pemerintah dalam mempublikasikan Pentagon Papers.

Belum tayang secara global, film ini sudah memenangkan penghargaan Best Film, Best Actor dan Best Actress dari National Board of Review.


Namun, di sisi lain, The Post mendapat kritik tajam dari para petinggi New York Times yang kenyataannya terlibat dalam kasus Pentagon Papers, termasuk James Greenfield, James Goodale, Allan Siegal dan Max Frankel.

Menurut para jurnalis papan atas itu, The Post tidak menekankan peran signifikan New York Times dalam menguak rahasia besar itu.

[Gambas:Youtube]

(res/res)