The Script Bakal Konser di Jakarta pada April 2018

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 13/12/2017 09:02 WIB
The Script Bakal Konser di Jakarta pada April 2018 Band The Script yang populer dengan 'The Man Who Can't be Moved' bakal konser di Jakarta pada April 2018. ( Isaac Brekken/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- The Script akan menandai kedatangannya kembali di Indonesia lewat konser yang digelar di Jakarta tahun delan. Gelaran konser band asal Dublin, Irlandia itu akan dilangsungkan di The Kasablanka Hall pada 10 April 2018

Informasi tersebut disampaikan pihak promotor Full Color Entertainment lewat siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com. Konser itu sendiri merupakan bagian tur The Script yang diberi tajuk 'Freedom Child Tour'.

"Indonesia! Kami akan tampil di The Kasablanka Hall di Jakarta April nanti. Tiket akan dijual Jumat (15/12) pukul 11 pagi," tulis pecentak hit The Man Who Can't be Moved lewat akun Facebook resminya.



The Script terakhir kali tampil di Indonesia pada 2011 silam. Kedatangannya kali ini, menjadi rangkaian promosi album berjudul Freedom Child. Album ke-5 itu dirilis pada September lalu.

Sejauh ini, Indonesia merupakan negara pertama yang akan disinggahi The Script di Asia April mendatang. Setelahnya, konser grup yang beranggotakan tiga orang tersebut akan berlanjut di Singapura (12 April), Filipina (14 April), China (24 April), Taiwan (26 April), dan Thailand (28 April).


Band yang digawangi Danny O'Donoghue (vokal dan keyboard), Mark Sheehan (gitar) dan Glen Power (drum) dibentuk sejak 2001. Keberhasilan karier mereka berawal dari kepindahan ke London usai menandatangani kontrak dengan label ternama.

Sejak itu mereka merilis debut album dengan nama mereka sendiri. Namun nama The Script baru dikenal kala lagu The Man Who Can't be Moved dan Breakeven sukses di pasaran.

Tiket konser untuk tur dunia ke-4 The Script ini dijual dalam tiga kategori mulai dari Rp850 ribu hingga Rp2,5 juta.

[Gambas:Youtube] (end)