Pesan Terakhir Jonghyun 'SHINee' Sebelum Meninggal

Christina Andhika Setyanti , CNN Indonesia | Senin, 18/12/2017 20:01 WIB
Pesan Terakhir Jonghyun 'SHINee' Sebelum Meninggal Sang kakak mengungkapkan bahwa dia menerima pesan teks dari Jonghyun sebelum adiknya ditemukan pingsan di apartemennya dan akhirnya meninggal. (Screenshot via instagram (@jonghyun.948))
Jakarta, CNN Indonesia -- Personel SHINee Kim Jonghyun atau Jonghyun meninggal dunia pada Senin (18/12). Polisi mengungkapkan bahwa kematiannya diduga karena bunuh diri.

Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya di Cheongdam-dong, Seoul. Berdasarkan keterangan polisi, kakak Jonghyun melaporkan kejadian tersebut ke panggilan gawat darurat sekitar pukul 16.42 waktu setempat.

Penyanyi berusia 28 tahun dalam penanggalan Korea ini sempat dibawa ke rumah sakit dan meninggal di rumah sakit.


Sang kakak pun mengungkapkan bahwa dia menerima pesan teks dari Jonghyun sebelum adiknya ditemukan pingsan di apartemennya. 

"Biarkan saya pergi. Katakan kalau saya sudah melakukan yang terbaik, salam perpisahan terakhir," tulis Jonghyun pada sang kakak dikutip dari Yonhap.

Pesan terakhir ini dianggap sebagai catatannya untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Kakaknya mengungkapkan kalau dia menduga adiknya melakukan upaya bunuh diri.


Hanya saja, polisi masih akan melakukan investigasi terkait kematian Jonghyun dalam dugaan bunuh diri.

Berita kematian Jonghyun pun langsung menyebar di sosial media. Tak cuma itu, tagar #Jonghyun dan #Shinee pun menjadi topik yang paling banyak dibicarakan di dunia maya seluruh dunia. (chs/chs)