Datang ke Golden Globes 2018, Kendall Jenner Dicela Netizen

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Senin, 08/01/2018 20:42 WIB
Datang ke Golden Globes 2018, Kendall Jenner Dicela Netizen Maksud hati tampil di Golden Globe 2018, Kendall Jenner justru kena celaan netizen karena dianggap kehadirannya tak penting. (AFP PHOTO / VALERIE MACON)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kehadiran model Kendall Jenner di ajang penghargaan Golden Globes 2018 yang digelar di Beverly Hilton Hotel, California, Minggu (7/1) waktu setempat, menjadi pertanyaan besar netizen.

Netizen menganggap, profesi adik tiri Kim Kardashian dianggap tidak berkaitan dengan ajang yang digelar untuk para bintang film Hollywood.

"Tunggu, kenapa Kendall Jenner berjalan di karpet merah Golden Globes?" tanya akun @dorisvallejo18 heran.
Penggemar Jenner sendiri bahkan merasa heran dengan kemunculan idolanya di ajang para sineas itu.


"Saya menyukai Kendall Jenner, tapi mengapa dia ada di Golden Globes?" cuit akun @salsacelina.

"Hal yang paling membingungkan tentang Golden Globes malam ini adalah kehadiran Kendall Jenner dan saya tidak mengerti apa alasannya," tambah lainnya.

Adapula yang kemudian menyinggung bahwa kehadirannya berkaitan dengan peran dalam iklan komersil yang sempat menjadi kontroversi.
"Mengapa Kendall Jenner di Golden Globes? Atas prestasinya yang luar biasa dalam iklan Pepsi? Pergilah, tak ada yang menginginkan kau di sana," sindir seorang netizen di balik akun @lunastyles.





Meski banyak sindiran yang tampaknya tidak menyukai kehadiran Jenner di ajang penghargaan tersebut, tapi ada yang membela Kendall karena dukungan model itu atas gerakan Time's Up.

Dia ikut hadir mengenakan gaun hitam sebagai bentuk dukungan atas kampanye melawan kekerasan dan pelecehan seksual di dunia hiburan Hollywood.
Melalui akun media sosial, Jenner pun sempat menyuarakan dukungannya.

"Saya berdiri dengan wanita di setiap industri untuk mengatakan #TimesUp tentang kekerasan, pelecehan, marjinalisasiasi, dan kurangnya representasi. Bergabunglah dengan saya!" cuitnya.



(end)