Emma Stone Bikin J-Law Batal Hadiri Pesta Golden Globes 2018

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 10/01/2018 04:01 WIB
Emma Stone Bikin J-Law Batal Hadiri Pesta Golden Globes 2018 Emma Stone menjadi penyebab absennya Jennifer Lawrence dalam acara pesta yang digelar usai ajang penghargaan Golden Globes 2018 di Beverly Hilton Hotel, AS. (REUTERS/Mike Blake)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Emma Stone dan Jennifer Lawrence telah sepakat untuk menghadiri acara pesta usai ajang penghargaan Golden Globes 2018 bersama. Namun, usai malam penganugerahan dilangsungkan di Beverly Hilton Hotel, California, Minggu (7/1) waktu setempat, Stone justru berubah pikiran.

Stone lebih memilih untuk pergi berkunjung ke rumah Lawrence dan menghabiskan waktu bersama di sana. Padahal, bintang film The Hunger Games itu telah bersiap-siap untuk pergi ke pesta. Dia bahkan sudah merias sebagian wajahnya kala menerima telepon dari Stone kalau mereka batal pergi.

"Hai apa yang terjadi malam ini," tanya Stone dalam video yang menampilkan sebagian wajah Lawrence.



"Baik, kamu telah berkata padaku bahwa kamu ingin saya menemanimu ke pesta. Jadi saya, seperti yang kamu tahu, mendapatkan tiket untuk ke beberapa acara pesta. Saya telah memesan mobil dan telah menyelesaikan separuh riasan saat kamu mengatakan tidak ingin pergi," jawab aktris yang kerap disapa J-Law itu.

Sembari tertawa, ia pun memaparkan lebih lanjut, "Kamu hanya ingin datang ke rumah saya. Jadi saya menyuruh pulang tim penata rias dan rambut, sehingga beginilah penampilan saya."

Di akhir video, baik Lawrence dan Stone lantas terdengar tertawa lepas dengan kejadian yang baru mereka alami.

[Gambas:Videofb]


Pada November lalu, dua aktris yang memang bersahabat dekat itu sempat memberi isyarat bahwa mereka tengah terlibat dalam sebuah proyek kolaborasi rahasia. Hal tersebut terungkap kala Stone ditanya terkait keinginan bekerja dengan J-Law.

"Saya akan senang untuk itu, saya terus berusaha meyakinkannya [untuk mau berkolaborasi],” jawab Stone yang langsung disambar Lawrence dalam diskusi yang dibuat The Hollywood Reporter.

"Ada satu ide yang tengah dipertimbangkan, tapi ini rahasia," kata Lawrence menggoda.

(res)