Manajer Justin Bieber Buat Studio Film bersama Pendiri Marvel

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 04/04/2018 07:17 WIB
Manajer Justin Bieber Buat Studio Film bersama Pendiri Marvel Manajer Justin Bieber, Scooter Braun, akan terjun ke dunia film pahlawan super bersama pendiri Marvel Studios. (Ilustrasi/Thinkstock/TongRo Images Inc)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menjadi manajer tak berarti terjebak hanya mengurusi selebriti. Manajer Justin Bieber, Scooter Braun mulai menjajal keahlian di bidang lain. Selain mengurus segala kegiatan Bieber di dunia hiburan, dia baru menandatangani kontrak dengan pendiri Marvel Studios.

Ia akan ikut membuat film-film berdasarkan buku komik.

Braun yang telah berada di industri hiburan sejak 2003 ini bergabung dengan pendiri Marvel Studios David Maisel untuk membentuk Mythos Studios. Nantinya, perusahaan ini akan memproduksi waralaba film berdasarkan komik dalam format live-action dan animasi.



Manajer yang juga mengurus Ariana Grande, Kanye West, serta Martin Garrix ini mengungkapkan bahwa sesungguhnya ia selalu ingin berkecimpung di dunia film.

Karena kini sudah punya rumah produksi sendiri, Braun mengaku tidak keberatan jika suatu saat harus mengaudisi artis-artis yang ada dalam naungan manajemennya, untuk filmnya.

"Jika ada bakat-bakat yang ingin menjadi bagian dari proyek yang kami lakukan, kami menyambut mereka untuk bergabung dalam perjalanan ini," katanya.

Braun melanjutkan, "Saya sudah berbincang dengan beberapa pemilik bakat yang sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari [proyek] ini."


Sejauh ini, mengutip New York Times, rumah produksi yang ia bangun bersama Maisel dilaporkan tengah mengembangkan sejumlah proyek, termasuk adaptasi dari komik Aspen yakni Soulfire dan Fathom. Judul itu pernah laris saat dirilis pada 1998.

Braun mengatakan, ia tidak takut memperkenalkan karakter pahlawan super kurang terkenal ke hadapan publik, meski kini superhero tengah bersaing sengit di pasar film. Menurutnya, itu bukan masalah. Braun lalu mencontohkan kesuksesan yang didapat Forrest Gump.

"Mengapa orang-orang bisa mengenal Forrest Gump? Jika Anda menceritakan kisah yang hebat, orang akan peduli," ucapnya yakin.


Braun merasa, ia dan Maisel merupakan orang yang sama-sama sempat diragukan di sepanjang kariernya. Namun, ia sendiri yakin sudah menjawab keraguan itu, di antaranya lewat kesuksesan Ariana Grande, lagu Gangnam Style dan Call Me Maybe yang menjadi proyeknya.

Braun tidak asing dengan dunia film. Ia pernah terlibat sebagai produser eksekutif untuk film The Giver. Drama Burden pun ditanganinya, demikian pula beberapa film dokumenter Bieber. (rsa)