Kenangan Olivia Wilde Pecah Air Ketuban di Tengah Konser

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 23/04/2018 13:04 WIB
Kenangan Olivia Wilde Pecah Air Ketuban di Tengah Konser Olivia Wilde berada di tengah konser saat air ketubannya pecah untuk anak pertama, empat tahun lalu. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Olivia Wilde mengenang saat-saat dirinya melahirkan anak pertamanya dengan Jason Sudeikis. Anak itu sendiri, Otis usianya kini sudah empat tahun.

Empat tahun lalu, tulis Wilde di akun media sosialnya, ia sedang berada di konser Jon Batiste di Webster Hall, Manhattan. "Lalu si kecil ini memutuskan ingin keluar dan bergabung dengan pesta dansa," tulisnya melanjutkan. Air ketubannya tiba-tiba pecah.

Ia yang saat itu menonton konser bersama tunangannya, Jason Sudeikis, seharusnya memang langsung menuju rumah sakit. Namun Wilde bersikeras mereka bertahan sampai konser selesai.


[Gambas:Instagram]

"Kami jelas bertahan sampai akhir konser. Karena begitulah yang biasa kami lakukan. Selamat ulang tahun, Otis!!!" lanjut sang aktris, yang mengunggah ceritanya bersamaan dengan sebuah foto sang buah hati mengenakan topi ulang tahun dan membawa cupcake.

Dengan jari menutupi wajahnya, Otis membentuk angka empat.

Selain merayakan ulang tahun Otis dengan pesta kecil itu, Wilde dan Sudeikis juga disebut-sebut mengajak putranya ke Disneyland. Otis memang dikatakan suka film-film Disney, bahkan Moana. "Ketika dia berpikir tentang Moana, dia berpikir dirinya adalah Moana," kata Wilde.


Setelah proses melahirkan yang menghebohkan, Wilde kembali menjadi ibu untuk bayi perempuan yang kini berusia 18 bulan, bernama Daisy. Namun kali itu tak ada drama melahirkan di tengah konser lagi, meski ia belum pernah menceritakan prosesnya.

Namun saat mengumumkan kelahiran Daisy, Wilde menyebut ia lahir seperti bos.

"Lahir, seperti bos, pada #internationaldayofthegirl," tulisnya di Instagram.

[Gambas:Instagram] (rsa)