Sarah Jessica Parker: Tak Ada Konflik dengan Kim Cattrall

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 25/04/2018 04:46 WIB
Sarah Jessica Parker: Tak Ada Konflik dengan Kim Cattrall Sang pemeran Carrie Bradshaw di 'Sex and the City', Sarah Jessica Parker menegaskan tak ada konflik yang terjadi antara dirinya dengan Kim Cattrall. (Bryan Bedder/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemeran utama serial dan film Sex and the City, Sarah Jessica Parker kembali memastikan tak ada konflik dengan rekannya, Kim Cattrall menyusul beragam isu pertikaian yang muncul di antara keduanya.

Konflik dua pemeran utama waralaba empat wanita sekawan itu bermula dari September 2017 ketika Cattrall hengkang dari proyek film Sex and the City 3 yang disebut karena masalah personal antara dirinya dengan Parker sejak lama.

"Saya hanya ingin mengingatkan semua orang bahwa tidak ada pertikaian. Saya tidak pernah mengucapkan kata yang tak ramah, tak mendukung, jadi saya ingin sekali mendefinisikannya kembali," kata Parker kepada Vulture.



"Saya juga ingin mengingatkan semua orang bahwa ada empat wanita di lokasi syuting dan saya menghabiskan waktu yang sama dengan semuanya, sehingga ini bukan tentang dua wanita yang tak akur dalam satu lokasi yang sama," lanjutnya.

Pada 2017 lalu, Cattrall menyebut bahwa salah satu alasannya hengkang dari proyek tersebut adalah ia memang tak ingin kembali memerankan sosok Samantha Jones.

[Gambas:Instagram]

Namun rumor beredar bahwa ia batal ikut proyek tersebut lantaran sikap 'diva' yang dialamatkan kepadanya dan adanya peran lebih Parker dalam Sex and the City.

Cattrall bahkan menyebut mestinya Parker dapat bersikap lebih baik dan mengaku tak memahami masalah Parker terhadap dirinya.

Hingga kemudian, Cattrall mengunggah pernyataan di Instagram bahwa ia dan Parker bukanlah teman seperti yang sejak 1998 ditunjukkan di depan publik.

[Gambas:Instagram]

"Saya selalu sangat menghargai pekerjaan Kim dengan tinggi dan selalu menghargai kontribusinya. Bila dia memilih untuk tidak bergabung di film ketiga, tidak banyak yang bisa saya lakukan untuk mengubah pikirannya dan kita mesti menghargai itu. Dan ini sudah saya katakan sebelumnya," kata pemeran Carrie Bradshaw tersebut.

Parker juga menyebut ia dan dua pemain utama lainnya, Kristin Davis sang pemeran Charlotte, dan Cynthia Nixon sang pemeran Miranda telah saling mengungkapkan kekecewaan mereka atas batalnya proyek film tersebut dan menerimanya.

Namun di sisi lain, ia juga menyebut adanya peluang untuk mengubah cerita yang sebelumnya telah rampung dan disetujui pihak studio tersebut.


"Jadi apakah kami memutuskan untuk mengeceknya kembali di lain waktu dan membayangkan kembali ceritanya, ini sesuatu yang saya dan Michael [Patrick King, produser eksekutif Sex and the City] belum membahasnya, tapi itu tidak berarti kami tak melakukannya, namun hanya belum kami lakukan saat ini," kata Parker.

"Namun, tidak, tidak ada pertikaian, tidak pernah ada perkelahian. Saya tidak pernah bertengkar dengan seseorang secara terbuka dalam hidup saya, atau menginginkannya." lanjut aktris dengan sapaan SJP itu, dilansir dari Vulture. (end)