Jason Statham Beri Gambaran Film Lepasan 'Fast & Furious'

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 10/05/2018 12:56 WIB
Jason Statham Beri Gambaran Film Lepasan 'Fast & Furious' Jason Statham meyakini film lepasan 'Fast and the Furious' yang merekrut dirinya dan Dwayne Johnson bakal penuh dengan aksi dan humor. (Dok. Universal Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film lepasan Fast and the Furious yang mengisahkan kisah Deckard Shaw yang diperankan Jason Statham dan Luke Hobbs oleh Dwayne Johnson masih dalam proses pengembangan. Namun Statham punya asumsi sendiri soal film tersebut.

"Yeah, saya sedang menjalani film lepasan besar dengan Dwayna Johnson, the Rock, yang saya adalah bagian penggemar berat dan sahabatnya," kata Statham kepada Entertainment Weekly.

"Jadi saya akan melakukan sebuah karya Hollywood besar dengan kawan karib saya. Mereka [studio] tengah mengembangkan naskahnya saat ini, sehingga saya tidak dapat memberikan beberan apa pun soal itu," lanjutnya.


"Namun dengar, Dwayne itu punya selera tinggi untuk film aksi, dan dia juga punya selera tinggi untuk humor, dan saya yakin film ini akan penuh atas dua hal tersebut," kata Statham.


Sebelumnya pada Oktober 2017 lalu, pihak Universal mengumumkan akan membuat lepasan dari Fast and Furious yang dibintangi Dwayne 'The Rock' Johnson dan Jason Statham tersebut.

Film lepasan yang akan dibintangi dua bintang utama waralaba terlaris sepanjang masa itu dijadwalkan akan dirilis pada 26 Juli 2019.

Pihak studio menunjuk Chris Morgan untuk menggarap naskah film lepasan tersebut. Morgan pernah menulis serial The Fast and the Furious sebelumnya, yaitu Tokyo Drift (2006).

Sedangkan di bangku sutradara, sutradara Deadpool 2 dan Atomic Blonde David Leitch bakal menempati posisi tersebut. Leitch pernah bekerja sama dengan Statham di film The Mechanic (2011).


"Dave Leitch adalah seseorang yang telah saya kenal bertahun-tahun, yang menggarap dan memimpin film ini, dan dia adalah seorang yang ahli di kategori seperti ini," kata Statham.

"Anda mungkin pernah melihat Atomic Blonde. Dia juga berkecimpung di Deadpool. Dia benar-benar orang berbakat, dan bekerja sama dengan orang yang telah saya kenal lama itu macam bonus besar bagi saya," kata Statham.

"Saya telah terlatih dengan dirinya," lanjut Statham, diberitakan EW.

Film yang masih belum ada judul ini akan berfokus pada Luke Hobbs, agen Diplomatic Security Service yang diperankan Johnson, dan Deckard Shaw, sosok pembunuh yang menjadi salah satu karakter utama sebelum akhirnya bergabung dengan geng Vin Diesel di film The Fate of the Furious.

Jason Statham Beri Gambaran Film Lepasan 'Fast & Furious'Pihak Universal mulai mempertimbangkan membuat lepasan tentang karakter yang dimainkan Johnson dan Statham saat pembuatan seri ke-8, 'The Fate of the Furious'.  (Dok. Universal Pictures)

Dwayne 'The Rock' Johnson pertama kali muncul pada seri ke-5, Fast Five (2011), yang kemudian berkembang menjadi salah satu karakter utama serial tersebut. Johnson tercatat membintangi empat dari delapan serial film tersebut.

Sedangkan Statham muncul pertama kali sebagai cameo di seri ke-6, Fast & Furious 6 dan menjadi salah satu karakter utama dalam dua film terakhir.

Pihak Universal mulai mempertimbangkan membuat lepasan tentang karakter yang dimainkan Johnson dan Statham saat pembuatan seri ke-8, The Fate of the Furious.

Pihak studio dikabarkan tertarik mengembangkan keduanya setelah melihat ada 'chemistry' antara dua karakter yang saling bermusuhan itu.

[Gambas:Instagram] (end)