Pemandu Acara Mistis Ikonis, Harry Pantja sampai Roy Kiyoshi

Resty Armenia, CNN Indonesia | Kamis, 17/05/2018 13:43 WIB
Pelawak pun Pandu Acara Mistis Tukul juga sempat menjadi pemandu acara mistis, meski ia lebih identik sebagai pelawak. (Detikcom/Ismail)

Pelawak pun Pandu Acara Mistis

4. Tukul Arwana (Mister Tukul/Tukul Jalan-Jalan)

Meski terkenal sebagai pelawak, Tukul Arwana juga berhasil membawakan acara berbau mistis Mister Tukul. Namun bedanya, acara yang disiarkan Trans 7 sejak 6 Februari 2010 ini juga masih diselipkan bumbu jenaka.

Tukul bertugas untuk mengajak pemirsa ‘berjalan-jalan’ ke sejumlah lokasi angker di berbagai kota bersama ustaz, paranormal, dan bintang tamu yang berbeda setiap episodenya. Sesampainya di tempat angker, Tukul akan meminta paranormal yang diajaknya untuk menggambarkan makhluk-makhluk gaib yang ‘bersarang’ di lokasi itu. Beberapa bintang tamu bahkan harus rela dirasuki oleh makhluk yang ada di sana.


Acara ini berhenti tayang pada 21 Februari 2016.


5. Roy Kiyoshi dan Robby Purba (Karma)

Roy Kiyoshi merupakan seorang paranormal di Indonesia yang mengklaim memiliki kemampuan supernatural (indigo). Namanya mulai dikenal saat kemampuannya itu dipakai untuk menerawang kondisi 31 orang peserta program Karma yang disiarkan ANTV sejak 24 Desember 2017.

Sukses besar Karma akhirnya membawa Roy untuk menjadi bintang di sinetron Karma The Series dan Roy si Anak Indigo.

Dalam membawa kesuksesan Karma, Roy tak sendiri. Pria kelahiran 1987 ini dibantu oleh Robby Purba yang bertindak sebagai pemandu acara. Keduanya, dengan mengenakan pakaian serba hitam, secara dinamis dan dramatis mengungkap permasalahan para peserta dan memberi saran agar bisa menghadapi problem itu dan membuat kehidupan mereka lebih baik.

Kepopuleran Karma membuat duo Roy dan Robby kini identik dengan kesan misterius dan gelap.

[Gambas:Instagram]

(res)


2 dari 2


BACA JUGA