Dehidrasi, Camila Cabello Absen Tampil di Konser Taylor Swift

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 22/05/2018 13:51 WIB
Dehidrasi, Camila Cabello Absen Tampil di Konser Taylor Swift Camila Cabello mengaku mengalami dehidrasi sehingga ia diminta dokter beristirahat dan harus absen tampil di konser Taylor Swift, Selasa (22/5) malam di Seattle. (Adam Bettcher/Getty Images for iHeart /AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Camila Cabello mengumumkan tak ikut tampil dalam konser Reputation Stadium Tour milik Taylor Swift yang bakal diselenggarakan di Seattle, Selasa (22/5) malam.

Pelantun Havana ini mengatakan ia diminta dokter beristirahat setelah didiagnosis mengalami dehidrasi usai tampil di Billboard Music Awards 2018, Minggu (20/5).

Dalam sebuah pernyataan yang diunggah pada Senin (21/5) waktu Amerika Serikat, Cabello mengatakan bahwa ia memeriksakan diri ke dokter saat merasa kurang enak badan.


"Setelah menjalani ragam pemeriksaan, semuanya baik-baik saja. Tapi hasil diagnosis mengatakan ada gejala dehidrasi ringan dan demam, dokter meminta saya untuk beristirahat atau tidak akan membaik," kata Grande.


Dengan kondisi tersebut, ia yang dipilih sebagai pembuka setiap konser Swift bersama Charli XCX memutuskan tak ikut sementara demi proses pemulihan kesehatannya.

"Saya meminta maaf telah membuat kalian kecewa dan saya berjanji akan segera pulih. Saya rasa kadang saya terlalu memaksakan diri saya dan saya berjanji akan lebih peduli dengan diri saya sendiri," katanya.

Tak luput, penyanyi berusia 21 tahun ini pun mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang ia terima di ajang Billboard Music Award serta dukungan yang diberikan penggemar selama ia berkarier solo.

"Ini resmi setahun sejak kita memulai petualangan ini bersama dan ini untuk lebih banyak kenangan, kebahagiaan, cinta, musik, kesehatan dan hidup! Saya mencintai kalian," tutup mantan personel Fifth Harmony ini.



Meski Cabello melewatkan penampilannya di konser Swift di Seattle, penggemar tetap dapat menonton aksi Charli sebagai pembuka.

[Gambas:Instagram]


Di sisi lain, ada kemungkinan Swift akan memboyong tamu kejutan kembali.

Pekan lalu, pelantun Gorgeous ini mengundang sahabat karibnya Selena Gomez untuk konser di Pasadena, California. Keduanya membawakan lagu hit Gomez Hands to Myself.

Selain Gomez, Shawn Mendes dan Troye Sivan pun sempat diundang Swift untuk bernyanyi bersamanya.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram] (end)