FOTO: Kenangan Wajah Bugar Johnny Depp sebelum Tampak Keriput

AFP, Reuters, CNN Indonesia | Selasa, 05/06/2018 16:57 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar kondisi Johnny Depp yang pucat, keriput, dan tampak sakit membuat sedih penggemarnya. Padahal aktor serba bisa ini selalu tampak bugar sejak dulu kala.

Pada 1995 silam, Johnny Depp (tengah) mulai menjajal kemampuannya sebagai aktor karakter, jenis aktor yang memiliki kemampuan bergonta-ganti karakter dengan apik. (REUTERS/Eric Gaillard)
Johnny Depp saat berusia 35 tahun pada 1998. Kala itu ia bermain dalam 'Fear and Loathing in Las Vegas'. (AFP PHOTO / PATRICK HERTZOG)
Johnny Depp (kiri) pernah bermain sebagai karakter pembunuh legendaris Jack the Ripper dalam film 'From Hell' pada 2001. Ketertarikan Depp terhadap musik rock metal membuat ia dan Marilyn Manson saling kenal. (REUTERS/Fred Prouser)
Johnny Depp tampil dalam sebuah acara pada 30 Oktober 2004 di New York City. Pamornya sebagai aktor semakin melejit kala itu berkat peran di 'Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl' (2003). (AFP PHOTO/Scott Gries/Getty Images)
Johnny Depp selalu tampil bugar meski matanya semakin menyiratkan rona misterius seiring usianya berjalan, seperti ketika ia datang di acara Academy Awards 2008. Ia mendapatkan nominasi Best Actor berkat perannya di 'Sweeny Todd:The Demon Barber of Fleet Street'. (REUTERS/Lucas Jackson)
Pun ketika ia datang di acara premier filmnya, 'Public Enemies,' pada Juni 2009 di London. Depp selalu datang dengan ekspresi yang 'cool'. (AFP PHOTO/Max Nash)
Pada 2013, Johnny Depp tampak menggemuk ketika ia hadir di acara premier 'The Lone Ranger' di Berlin, Jerman. Kala itu ia juga diketahui baru berpisah dengan kekasihnya, Vanessa Paradis yang telah dipacari sejak 1998. (AFP PHOTO / JOHANNES EISELE)
Walau sudah berusia 52 tahun pada 2015, namun Johnny Depp masih tampak bugar, apalagi usai mendapatkan pasangan baru, Amber Heard. (REUTERS/Kevork Djansezian)
Pada 2017, berbagai masalah pribadi Johnny Depp mulai terungkap ke publik. Mulai dari masalah dengan Amber Heard hingga bercerai, masalah keuangan, berbagai gugatan hukum yang datang kepadanya hingga pada 2018, sebuah foto kondisi dirinya yang tampak sakit tersebar. (AFP PHOTO / Tolga AKMEN)