Drama 'Voice 2' Rilis Cuplikan 'Berdarah' dan Tanggal Premier

Resty Armenia, CNN Indonesia | Minggu, 17/06/2018 22:59 WIB
Drama 'Voice 2' Rilis Cuplikan 'Berdarah' dan Tanggal Premier Seri kedua drama bergenre kriminal thriller, 'Voice,' merilis cuplikan dan tanggal premier. (program.tving.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seri kedua drama bergenre kriminal thriller, Voice, merilis cuplikan dan tanggal premier. Dalam klip tersebut terlihat adegan-adegan kriminal dan penuh darah.

Voice 2 mengikuti kehidupan para pegawai Pusat Panggilan Darurat 112 dan panggilan-panggilan yang acapkali mempertaruhkan nyawa banyak orang.

Musim pertama drama yang ditayangkan OCN ini mendulang rating pemirsa rata-rata 5,4 persen untuk audiens di usia 20an hingga 40an. Angka itu tergolong tinggi untuk ukuran drama yang ditayangkan di jaringan televisi kabel. Dalam seri perdananya, Voice sukses memperkenalkan topik voice profiling yang unik.



Tak hanya rating melambung, Voice juga mendapat respons positif dari pemirsa karena berhasil meningkatkan kesadaran publik akan kerja keras yang dilakukan para pegawai di pusat panggilan darurat demi menjaga keamanan masyarakat.

Voice juga diminati pemirsa dari luar negeri mengingat drama ini juga ditayangkan di negara-negara di Amerika Utara, Eropa, dan Asia Tenggara. Baru-baru ini, garapan ulang drama ini juga diproduksi di Jepang, Amerika dan Singapura.

Dalam cuplikan ini, ditunjukkan adegan penculikan, pembunuhan, pembakaran dan peristiwa berdarah lainnya. Suara seorang wanita yang dengan putus asa menelepon pusat panggilan darurat secara berulang juga ditampilkan.

"Kasus-kasus yang harus didengarkan dimulai dari sekarang," tertulis di tengah klip.


Trailer kemudian mengonfirmasi bahwa episode pertama Voice 2 akan ditayangkan pada 11 Agustus mendatang. Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa aktris Lee Ha Na akan kembali menjadi bintang utama, dengan ditemani aktor Lee Jin Wook yang menggantikan Jang Hyuk.

[Gambas:Youtube]

"Setelah musim pertama, penulis Ma Ji Won telah menulis cerita yang realistis tentang kejahatan yang terjadi di sekitar kita, bahaya yang meliputinya, dan bagaimana untuk mencegah itu terjadi," tulis seorang staf produksi Voice 2, melansir MBN via Naver.

"Pemirsa akan bisa mengalami katarsis seiring dengan para karakter menyelamatkan para korban dalam jangka waktu tiga menit [waktu emas] selama kasus-kasus kejahatan serius terjadi. Kami tengah bekerja keras untuk syuting. Kami akan kembali pada 11 Agustus, mohon nantikan itu," imbuhnya.

(res)