Syahrini Tak Tertarik Aksi Buka Baju Jonatan di Asian Games

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 28/08/2018 17:45 WIB
Syahrini bahkan tidak mau mendapat baju bekas Jonatan Christie jika itu dilemparkan kepadanya saat ia menonton pertandingan langsung. Syahrini mengaku tidak tertarik soal aksi buka baju Jonatan Christie. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Syahrini mengaku tak tertarik dengan aksi buka baju atlet bulutangkis Jonatan Christie selama bertanding di Asian Games 2018. Menurutnya, membuka baju di arena bertanding adalah hal lumrah yang kerap dilakukan para atlet sebagai bentuk selebrasi.

"Saya enggak menonton ya, dan menurut saya itu bukan masalah, pemain bola luar juga suka buka baju. Itu sebagai cara mereka meluapkan kegembiraan saat memenangkan sesuatu, jadi sudah biasa," kata Syahrini saat ditemui di kawasan SCBD Jakarta, Selasa (28/8).

Selain tidak mengikuti euforia aksi Jonatan alias Jojo buka baju, Syahrini juga menyatakan ogah mendapat lemparan baju yang bekas dipakai sang atlet bila menonton pertandingan itu langsung.



"[Kalau dapat] aku lempar lagi, kan keringat," ucap Syahrini sembari tersenyum.

Ketimbang menyaksikan pertandingan pebulutangkis tunggal putra itu, Syahrini justru lebih memilih menonton langsung pertandingan final bola voli yang dijadwalkan pada Sabtu (1/9) mendatang. Namun, keinginan itu harus pupus lantaran dirinya kehabisan tiket.

"Incess [Princess, sebutan Syahrini untuk dirinya sendiri] mau nonton voli. Pas final voli jadwalnya kebetulan kosong, tapi tiketnya sudah habis. Tolong dong gimana ini, Incess mau nonton," ungkap pelantun Maju Mundur Cantik ini seolah berharap mendapat tiket.


Sebagai warga Indonesia, Syahrini mengaku turut bangga dengan prestasi yang dicapai para atlet di Asian Games. Dia pun berharap Indonesia dapat terus melaju di ajang kompetisi olahraga se-Asia itu, dan meraih banyak medali emas. Indonesia kini di posisi keempat.

Peraih emas terbanyak sementara ini adalah China, dengan 193 buah. Negeri Tirai Bambu itu disusul Jepang dengan 137 emas dan Korea Selatan dengan 112 emas. Indonesia punya 70 emas.

"Selamat bertanding untuk para atlet, selamat yang sudah dapat medali emas. Alhamdulillah dapat medalinya banyak dan sekarang sudah di posisi keempat. Semoga bisa jadi nomor satu," ujar Syahrini berharap.

Aksi Jonatan Christie buka baju di arena bulutangkis menarik perhatian para wanita.Aksi Jonatan Christie buka baju di arena bulutangkis menarik perhatian para wanita. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
(rsa)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK