Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Jumat, 14/09/2018 17:08 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Cuplikan film 'The Nun'. (Dok. Warner Bross. Picture via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Drama percintaan keluarga borju ala 'Crazy Rich Asians' patut masuk dalam daftar tontonan wajib Anda di akhir pekan ini. Sarat akan humor segar yang dibalut manisnya kisah percintaan mampu menambah seru momen akhir pekan Anda.

Jika Hollywood memiliki 'Crazy Rich Asians' sebagai drama andalan, Thailand juga menawarkan suguhan kisah percintaan yang tak kalah seru bertajuk '7 Days'.

Namun jika ingin menikmati suguhan film dengan genre yang lebih menegangkan, bioskop Indonesia kedatangan Olivia Munn dan kawan-kawan dalam film 'The Predator'.


Merangkum laman tiga jaringan bioskop besar di Indonesia, 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut lima rekomendasi film akhir pekan dari CNNIndonesia.com.

Crazy Rich Asians

Film ini berkisah mengenai kisah asmara Rachel Chu (Constance Wu), seorang wanita keturunan China-Amerika yang bertandang ke kota kelahiran sang kekasih Nick Young (Henry Golding) di Singapura, untuk bertemu keluarganya.

Perjalanan tersebut menjadi sesuatu yang mengejutkan sekaligus berat bagi Rachel kala mengetahui Nick berasal dari keluarga yang amat kaya raya.

Kisah cinta Rachel-Nick dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, CGV Blitz

[Gambas:Youtube]

The Predator

Berkisah mengenai kembalinya makhluk pemburu terkuat di dunia, 'The Predator' memusatkan kisah pada sosok Quinn McKenna (Boyd Holbrook) untuk menyelamatkan anaknya yang menyandang autisme dari cekaman sang Predator.

Awalnya, kemunculan kembali Predator ini tidak mengganggu manusia hingga para Predator muda muncul untuk kembali memburu manusia.

Film bergenre action, horror, thriller ini menjadi seri keempat dari film 'Predator' yang rilis pada 1987 silam. Sebelumnya sudah ada dua seri lanjutan waralaba 'Predator' yakni 'Predator 2' (1990) dan 'Predators' (2010)

Baru rilis pada 14 September, film ini dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, CGV Blitz.

[Gambas:Youtube]

Wiro Sableng, Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Perjalanan Wiro Sableng (Vino G. Bastian) mencari murid pengkhianat Mahesa Birawa (Yayan Ruhiyan) atas perintah gurunya, Sinto Gendeng (Ruth Marini) menjadi sebuah perjalanan yang tak boleh dilewatkan.

Kisah yang tak terlalu rumit dengan balutan komedi yang siap mengocok perut Anda masih dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, CGV Blitz.

[Gambas:Youtube]

7 Days

'7 Days' menceritakan kisah sepasang kekasih bernama Tan (Kan Kantathavorn) dan Meen (Nittha Jirayungyurn). Suatu ketika, Tan bangun di pagi hari dengan kondisi yang aneh yakni berada di tubuh orang lain. Terkejut dengan kodnisinya, Tan pun menghilang dari Meen.

Meen yang ingin bertemu dengan kekasihnya mencari Tan hingga suatu saat seorang lelaki yang tak dikenalnya mengaku sebagai Tan.

Kisah unik Tan 'mencoba' hidup sebagai orang lain dan perjuangan mempertahankan hubungannya dengan Meen dapat Anda saksikan di Cinemaxx dan CGV Blitz.

[Gambas:Youtube]

The Nun

'The Nun' menceritakan pengembaraan seorang biarawati dan pastor yang diutus Vatikan untuk menyelidiki kasus bunuh diri seorang biarawati sebuah biara di Rumania pada 1952.

Selama perjalanan ini, berbagai rahasia kelam terkuak hingga membahayakan iman dan jiwa mereka. Keduanya menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk iblis biarawati yang pertama kali meneror para penonton di The Conjuring 2.

Film ini masih dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

[Gambas:Youtube]

(dna/ard)