'Kingsman 3' Janjikan Kejutan dan Wajah Baru

Tim, CNN Indonesia | Senin, 24/09/2018 13:33 WIB
'Kingsman 3' Janjikan Kejutan dan Wajah Baru Kingsman seri ketiga dijadwalkan rilis pada awal November 2019. Sepertinya, ada banyak kejutan di film yang belum ada judul ini. (Dok. Twentieth Century Fox's)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seri ketiga dari film Kingsman ini belum mendapat judul resmi, tetapi pihak studio sudah menetapkan tanggal rilisnya. Kingsman 3 akan beredar di sinema mulai 8 November 2019.

Nama Matthew Vaughn masih hadir sebagai penulis dan sutradara, sementara Taron Egerton diharapkan kembali memerankan Eggsy bersama seniornya, Colin Firth sebagai Harry Hart.


November sebenarnya terhitung lama untuk rilis seri film aksi ini. Debut Kingsman, The Secret Service, keluar pada Januari 2015. Sekuelnya, The Golden Circle, edar pada September 2017.


Namun dengan keberadaan film Bond 25 yang awalnya dijadwalkan rilis 8 November 2019 di Amerika, sebelum diundur ke 2020, besar kemungkinan Fox melihat keuntungan dari kesempatan ini.

Kingsman: The Secret Service meraup keuntungan sangat besar, diperkirakan US$414 juta atau sekitar Rp6 miliar. Sekuelnya, The Golden Circle, tidak mendapat ulasan sebaik pendahulunya, namun tetap menghasilkan nominal yang tak jauh berbeda.


Sutradara Vaughn dikabarkan telah menyiapkan karakter baru untuk prekuel Kingsman. Selain itu, dia juga disebut sedang mencari pemeran pemimpin lain, dan nama Ralph Fiennes pun muncul di urutan atas.

Vaughn sebelumnya sudah menjelaskan bahwa dalam seri ketiga Kingsman ini sekaligus akan menuturkan akhir hubungan Harry Hart dan Eggsy. Sisanya, dia akan menggali lebih dalam tentang organisasi Kingsman di awal 1900-an. (rea)