Netflix Rekrut Blackpink hingga iKON di Serial Terbaru

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 25/09/2018 05:45 WIB
Netflix Rekrut Blackpink hingga iKON di Serial Terbaru Cuplikan serial komedi terbaru Netflix menggambarkan aksi anggota Blackpink dan iKON tampil memimpin sebuah perusahaan. (Dok. YG Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cuplikan terbaru sinetron komedi hasil kerja sama Netflix dengan agensi Korea Selatan YG Entertainment resmi dirilis baru-baru ini.

Dalam cuplikannya, sitkom yang diberi judul YG Future Strategy Office itu memberi gambaran sejumlah kegiatan di balik layar para pekerja agensi mengatur strategi.

Para bintang yang berada di bawah naungan agensi itu pun turut membuat penampilan sebagai cameo. Di antaranya, Blackpink, iKON, Sunmi, WINNER, dan lainnya.


Mereka terlihat ikut dalam rapat-rapat yang dilakukan di kantor maupun di luar kantor YG Entertainment.


Sementara itu personel Bigbang Seungri didapuk untuk mengelola sebuah departemen YG Entertainment.

Saat Seungri begitu yakin dengan kemampuannya, sejumlah staf dan artis justru terlihat mengkritiknya, baik di depan kamera atau dirinya langsung.

[Gambas:Youtube]

Mengutip laman situs resmi Netflix, YG Future Strategy Office merupakan gambaran kala anggota termuda Bigbang Seungri diminta untuk untuk memimpin sebuah tim di kantor YG yang berisikan para pembuat onar.

Ceritanya mengikuti Seungri saat mencoba menyelamatkan YG Entertainment dan menggantikan posisi CEO.


Sejak diumumkan, serial ini telah menarik sejumlah perhatian, khususnya para penggemar K-Pop.

"Ya Tuhan!! Netflix dengan Blackpink, Seungri dan Sunmi. Ini luar biasa dan tak sabar untuk menantinya," tulis salah seorang netizen.



"Saya tak sabar menantikan YG Future Strategy Office untuk segera hadir," tambah lainnya.



Serial ini dijadwalkan tayang di Netflix mulai 5 Oktober mendatang. (agn/end)


BACA JUGA