Justin Bieber Cari Rumah di Eks Lokasi Demi Lovato Overdosis

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 18/10/2018 10:36 WIB
Justin Bieber Cari Rumah di Eks Lokasi Demi Lovato Overdosis Justin Bieber dan Hailey Baldwin tepergok sedang mencari rumah di bekas rumah tempat Demi Lovato ditemukan overdosis. (Stuart Franklin/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selayaknya pasangan baru, Justin Bieber dan Hailey Baldwin kini tampaknya sibuk mencari rumah untuk membangun kehidupan bersama.

Keduanya tepergok sedang mencari rumah bersama seorang agensi rumah pada Rabu (17/10) siang waktu Los Angeles.

Mereka berada di Hollywood Hills, atau kawasan sekitar rumah bekas Demi Lovato mengalami kejadian overdosis beberapa waktu lalu.


"Pasangan itu tengah mencari untuk membeli sebuah rumah di LA karena mereka selama ini mengontrak," kata sumber dekat pasangan muda itu kepada ET.


"Justin dan Hailey ingin sesuatu yang terjaga dan aman, dengan banyak ruang, sebuah kolam renang, dan mereka terbuka untuk daerah yang akan mereka tinggali," lanjut si sumber.

Keduanya pun disebut tak terlalu peduli bahwa kawasan tersebut pernah dikerumun media akibat kasus Demi Lovato overdosis.

[Gambas:Instagram]

Sejak kasus overdosis dan dilarikan ke rumah sakit serta menjalani rehabilitasi, Demi menjual rumah itu sebesar US$9,4 juta atau sekitar Rp144 miliar.

Rumah tersebut tampaknya sesuai dengan keinginan Bieber dan Hailey.

Rumah itu memiliki empat ruang tidur, enam kamar mandi, sebuah kolam renang, bar, bioskop mini, dan berjarak dekat dengan Sunset Strip.


Hailey Baldwin dan Justin Bieber dikonfirmasi telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam pada September lalu.

Namun meski sudah menikah secara hukum dan berstatus suami-istri, keduanya belum mengadakan pernikahan di depan keluarga.

Pada September lalu, paman Hailey, Alec Baldwin mengatakan keduanya memang sudah menikah. Bahkan Alec mengatakan keduanya memang menikah diam-diam.

"Mereka sudah menikah kok," kata pria berusia 60 tahun itu dalam acara karpet merah Emmy Awards yang dilangsungkan pada awal pekan ini, dikutip dari People pada Rabu (19/9).

Media E! mengatakan sebelumnya bahwa Jumat (14/9) adalah hari yang diduga menjadi momen pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin dan dilakukan di biro hukum catatan sipil New York City, Amerika Serikat. (end)