David Beckham Akui Kerja Keras Capai 20 Tahun Perkawinan

AFP, CNN Indonesia | Senin, 22/10/2018 17:15 WIB
David Beckham Akui Kerja Keras Capai 20 Tahun Perkawinan David Beckham dalam konferensi pers di Jakarta, Indonesia, pada Maret 2018. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Keluarga pesepakbola David Beckham memang terlihat istimewa. Namun di balik kesempurnaan itu, Beckham dan sang istri, Victoria, juga terkadang menemui masalah rumah tangga seperti keluarga pada umumnya.

Tahun ini pernikahan Beckham dan Victoria resmi menginjak usia ke-20 tahun.


Bukan sekali atau dua kali, setiap tahun pasti ada saja kabar burung mengenai isu perceraian dirinya dan sang istri.


Dalam wawancara dengan Channel Ten yang dikutip dari AFP pada Senin (22/10), Beckham mengatakan kalau rumah tangga yang sukses membutuhkan kerja keras, seperti rasa pengertian dan percaya.


"Untuk menikah dengan waktu selama ini kami membutuhkan kerja keras, semua orang mengetahuinya, tapi kami harus bisa mewujudkannya. Walaupun terkadang harus berpisah untuk bepergian, tetapi kami harus bisa mewujudkannya," kata mantan bintang Manchaster United ini.

Beckham menyadari bahwa dirinya dan Victoria menjadi sorotan media sejak keduanya berpacaran lalu menikah pada tahun 1999.

Kondisi tersebut akhirnya membuat dirinya terlatih untuk tak melulu percaya gosip.

[Gambas:Instagram]

"Saya terlatih untuk memilah berita negatif mengenai hubungan kami. Jika Anda dan pasangan saling mengerti satu sama lain, jika Anda tahu punya teman hidup terbaik, yang perlu dilakukan tinggal melindungi anak-anak kami dari hal negatif tersebut," ujar Duta UNICEF ini.

Sejak menikah dengan Victoria--mantan anggota Spice Girls yang kini berkarier sebagai perancang busana, Beckham telah memiliki empat anak yakni Brooklyn Beckham, Romeo James Beckham, Cruz Beckham dan Harper Seven Beckham.

Bulan kemarin keluarga Beckham telah mengunjungi Bali dan Sumba dalam rangka liburan musim panas.

(ard)