Usai Ibiza, Hot Since 82 Bakal 'Menggoyang' Uluwatu

CNN Indonesia | Kamis, 25/10/2018 04:10 WIB
Usai Ibiza, Hot Since 82 Bakal 'Menggoyang' Uluwatu Hot Since 82. (Alexander Tamargo/Getty Images for ME by Melia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pulau Bali selalu meriah dengan pesta, salah satunya pesta musik elektronik. Sebelum Djakarta Warehouse Project (DWP), Pulau Dewata bakal "digoyang" oleh alunan musik dari DJ asal Inggris, Hot Since 82.

Bernama asli Daley Padley, DJ beraliran techno house ini bakal memeriahkan panggung musik di beach club Ulu Cliffhouse yang berada tak jauh dari Pantai Padang Padang, Uluwatu.

Hot Since 82 bakal tampil pada 17 November 2018.


Ini bukan kali pertama Hot Since 82 datang ke Indonesia, karena pada dua tahun yang lalu ia sempat tampil di DWP.

Namun penampilannya selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar musik elektronik, pasalnya nama Hot Since 82 sudah demikian populernya di ranah musik elektronik dunia.

Apalagi setelah pada tahun lalu ia melakukan residensi di kelab malam terpopuler di Ibiza, Pacha.

Padley mengenal musik elektronik sejak usia 14 tahun. Bakatnya dalam meramu musik pertama kali diketahui saat ia menjadi "DJ dadakan" dalam suatu pesta yang dihadirinya pada tahun 2010.

Ketika itu musik yang sedang dimainkan DJ mendadak terputus, ia lalu berinisiatif untuk mencolokkan telepon genggamnya ke pengeras suara untuk melanjutkan lantunan musik.

Tak disangka musik-musik gubahan yang tersimpan di telepon genggamnya menarik perhatian Noir, DJ dan produser musik yang berada dalam pesta yang sama malam itu.

[Gambas:Instagram]

Setahun setelah kejadian tersebut, single pertama Hot Since 82 yang bertajuk Let It Ride lalu dirilis melalui label rekaman Noir Recordings.

Satu album panjang, belasan album pendek, single dan mix telah dirilisnya hingga saat ini.

Lagu berjudul Little Black Book dalam album panjang berjudul sama merupakan salah satu lagunya yang paling hit sepanjang masa.

Pada tahun 2015 Hot Since 82 akhirnya memenangkan kategori Best Tech House dalam ajang penghargaan bergengsi dalam dunia musik elektronik, DJ Award.

Tiket menyaksikan Hot Since 82 di Ulu Cliffhouse saat ini telah dijual dengan harga mulai dari Rp300 ribu per orang sampai Rp29 juta--yang termasuk paket makan dan minum untuk pengunjung yang datang berkelompok.

Bagi yang berminat menyaksikan penampilan DJ berbakat ini segera beli tiketnya melalui situs resmi ulucliffhouse.com

[Gambas:Youtube]
(ard)