Katherine Langford Disebut Jadi Kate Bishop di 'Avengers 4'

CNN Indonesia | Senin, 29/10/2018 18:30 WIB
Katherine Langford Disebut Jadi Kate Bishop di 'Avengers 4' Aktris Katherine Langford dipastikan bergabung dengan tim 'Avengers 4' meski belum diungkap siapa karakter yang diperankannya. (Foto: Dok. Netflix via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Katherine Langford dikonfirmasi bergabung dalam proyek film Avengers 4. Bintang serial 13 Reasons Why ini bahkan dilaporkan telah melakukan proses pengambilan gambar dari proyek yang dinanti-nantikan tersebut.

Meski demikian, karakter yang dimainkan oleh Langford hingga kini masih dirahasiakan. Pihak Marvel Studios pun masih bungkam soal itu.

Namun, sejumlah fan berspekulasi bahwa Langford bakal memerankan karakter Kate Bishop atau Hawkeye, member termuda dari pasukan para pahlawan super itu.





Mengutip ComicBook, kemungkinan Langford menjadi Kate Bishop didukung dengan hasrat Marvel Cinematic Universe yang ingin menambah karakter pahlawan super wanita. Begitu juga dengan rencana pengembangan cerita Hawkeye sebagai proyek tersendiri.

Aktris berusia 22 tahun ini sebelumnya dikenal karena perannya sebagai Hannah Baker di serial Netflix, 13 Reasons Why. Dalam seri itu ia memerankan karakter siswa SMA yang meninggalkan pesan pada sejumlah orang tentang alasan kematiannya melalui kaset.

Berkat peran itu, ia berhasil menjadi nomine ajang penghargaan pertelevisian, Golden Globe.



Langford telah tampil selama dua musim untuk serial yang diproduseri oleh Selena Gomez itu. Namun ia dipastikan tak akan balik pada musim ketiga yang direncanakan rilis tahun depan.

Selanjutnya, dikutip dari Hollywood Reporter, Langford bakal membuat peran dalam serial Netflix lain yang diproduksi oleh kreator Sin City, Frank Miller dan Tom Wheeler. Serial yang diberi judul Cursed ini merupakan bagian baru dari legenda King Arthur yang berfokus pada Nimue, seorang remaja pecandu dengan sebuah kado misterius yang menjadikannya Lady of The Lake.

Dalam Avengers 4, Langford akan beradu akting dengan sederet bintang kenamaan seperti Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, Don Cheadle, Tom Holland, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Anthony Mackie, Sebastian Stan, Danai Gurira, Letitia Wright, Dave Bautista, Zoe Saldana, Paul Rudd, Jeremy Renner, Brie Larson, Josh Brolin, dan Chris Pratt.

Avengers 4 dijadwalkan bakal tayang perdana pada 3 Mei 2019 di bawah arahan sutradara Avengers: Infinity War, Anthony dan Joe Russo. (agn/rea)