Justin Bieber-Hailey Pilih Gereja Dibanding Pesta Halloween

CNN Indonesia | Jumat, 02/11/2018 08:20 WIB
Justin Bieber-Hailey Pilih Gereja Dibanding Pesta Halloween Kala banyak orang di Amerika Serikat dengan berpesta Halloween, Justin Bieber dan istrinya, Hailey Baldwin, lebih pilih hadir dalam acara gereja. (Mike Coppola/Getty Images for iHeart/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kala malam 31 Oktober dirayakan banyak orang di Amerika Serikat dengan berpesta Halloween, Justin Bieber dan istrinya, Hailey Baldwin, lebih pilih hadir dalam acara gereja.

Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang beredar di media sosial. Justin dengan mengenakan kaus abu-abu dan bertopi baseball datang bersama Hailey Baldwin ke gereja mereka.

ET mengabarkan, Bieber bahkan mengenakan sepatu dengan bagian atasnya menggambarkan wajah seperti sosok Yesus.


Keduanya datang ke gereja dengan mobil hitam milik Bieber. Mereka pun tak memberikan komentar ataupun respons terhadap paparazi yang ada di sekitar gereja.







Kemunculan pasangan ini terjadi sehari setelah Bieber memutuskan untuk mencukur rambutnya dan mengunggahnya ke media sosial.



ET mengabarkan, keduanya kini tengah berupaya tinggal menetap di Los Angeles. Keduanya bahkan sudah melihat-lihat calon rumah masa depan mereka.

Pilihan keduanya waktu itu adalah rumah yang pernah menjadi lokasi Demi Lovato overdosis.

"Pasangan tersebut berencana membeli sebuah rumah di LA , karena mereka telah menyewa untuk sementara waktu," kata sumber, beberapa waktu lalu.


"Justin dan Hailey ingin sesuatu yang terjaga dan aman, dengan banyak ruang, sebuah kolam renang, dan mereka terbuka untuk daerah yang akan mereka tinggali," lanjut si sumber.

Keduanya pun disebut tak terlalu peduli bahwa kawasan tersebut pernah dikerumun media akibat kasus Demi Lovato overdosis.

Sejak kasus overdosis dan dilarikan ke rumah sakit serta menjalani rehabilitasi, Demi menjual rumah itu sebesar US$9,4 juta atau sekitar Rp144 miliar.

Rumah tersebut tampaknya sesuai dengan keinginan Bieber dan Hailey.

Rumah itu memiliki empat ruang tidur, enam kamar mandi, sebuah kolam renang, bar, bioskop mini, dan berjarak dekat dengan Sunset Strip.

(end)