Spice Girls Dikabarkan Bakal Gelar Tur Reuni

CNN Indonesia | Sabtu, 03/11/2018 13:51 WIB
Spice Girls Dikabarkan Bakal Gelar Tur Reuni Spice Girls (FREDERIC BROWN / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rumor soal bakal bersatu kembalinya Spice Girls terus mencuat. Teranyar, grup musik asal Inggris ini dikabarkan bakal menggelar konser reuni dalam sebuah rangkaian tur di Inggris pada 2019 mendatang.

Mengutip Entertainment Tonight, sumber mengatakan bahwa jadwal tur bakal diumumkan pada Senin (5/11).

Desas desus soal kembalinya Spice Girls ini muncul sejak Victoria Beckham, Emma Bunton, Mel C, dan Mel C berkumpul di kediaman Geri Halliwell di London pada Februari lalu.



Setelah pertemuan tersebut, mereka merilis sebuah pernyataan yang menyebut bahwa mereka siap untuk menjelajahi peluang baru untuk kembali bersama.

"Kami menikmati sore yang indah dan mengingat kembali saat-saat menakjubkan yang kami habiskan bersama," ujar Spice Girls. "Rasanya, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjelajahi peluang baru bersama."

Sejak isu tersebut mencuat, Mel B kerap menggembar-gemborkan rencana reuni Spice Girls di berbagai kesempatan. "Kami akan melakukan hal-hal baru bersama-sama di tahun ini," ujarnya pada Maret lalu.

Mengutip Daily Mail, tur diyakini akan digelar oleh Modest Management, yang merupakan otak di balik kesuksesan One Direction.

Jika konser ini jadi digelar, ini akan menjadi tur pertama Spice Girls sejak reuni Viva Forever pada 2007 silam.


Namun, Victoria dikabarkan tak bakal turut serta dalam konser reuni tersebut. Sejak awal rumor bersatu kembalinya Spice Girls, dia kerap membantah kabar tersebut. Dia bahkan bersikukuh Spice Girls tak berencana menggelar konser dalam waktu dekat.

Kepada Vogue di awal tahun ini, Victoria sempat menegaskan bahwa dirinya tak bakal mengikuti tur yang direncanakan tersebut.

Kendati demikian, bukan berarti hubungan antara Victoria dan personil Spice Girls lainnya memburuk. Bagaimana pun, Victoria tetap menganggap keempatnya sebagai sahabat.

Victoria bahkan sempat menggunggah sebuah foto dirinya bersama Mel C. "Sangat bangga dengan @melaniemusic. Pertunjukan yang bagus malam ini. #friendshipneverends #girlpower, kisses VB," tulisnya dalam akun Instagramnya.


Spice Girls meraih masa emasnya pada tahun 1996 dengan lagu hit mereka "Wannabe" yang masuk ke deretan tangga lagu teratas di 37 negara.

Sejak berpisah, kelima wanita ini sibuk menjalani kehidupannya masing-masing. Victoria, misalnya, yang sukses melakoni statusnya yang baru sebagai seorang perancang busana dengan label yang tak kalah kesohor.

Sementara Emma Bunton disibukkan oleh salah satu program radionya. Sedangkan Melanie Brown tengah sibuk menjadi salah satu panelis dalam gelaran America's Got Talent sejak 2013.

Sama seperti Mel B, Geri Horner juga tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai panelis di Australia Got Talent. Dia juga menulis buku anak-anak dan melanjutkan karier musiknya. Demilian pula Mel C yang telah menempa kesuksesan karier solonya. (asr)


BACA JUGA