Ariana Grande Dipenuhi Kegelisahan dalam Video 'Breathin'

CNN Indonesia | Jumat, 09/11/2018 01:37 WIB
Ariana Grande Dipenuhi Kegelisahan dalam Video 'Breathin' Penyanyi Ariana Grande melepas video musik terbaru yang menampilkan dirinya bak berada di awang-awang. (Foto: Dok. Ariana Grande via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Ariana Grande kembali menyuguhkan karya baru berupa video musik 'Breathin' pada hari ini, Kamis (8/11). Dalam video musik dari lagu yang menjadi bagian di album 'Sweetener' itu, Grande diliputi rasa gelisah seperti makna yang terkandung di dalam lagunya.

Pada sebagian besar video, ia berada di tengah-tengah stasiun kereta yang padat ketika orang-orang berlarian di sekelilingnya. Dalam adegan lain, ia kerap diselimuti ilustrasi awan mendung, seolah ingin menggambarkan kesedihan.

"Some days, things just take way too much of my energy/ I look up and the whole room's spinning/ You take my cares away/ I can so over-complicate, people tell me to medicate," lantunnya.




Sebelumnya, Grande sendiri sempat berterus terang tentang gangguan kecemasan yang dialaminya.

"Kau mengalami jatuh dan bangun, dan terkadang kau akan mengalaminya beminggu-minggu di mana kau akan menghancurkannya dan tak akan ada lagi kecemasan, kemudian terjadi sesuatu yang dapat memicu itu muncul kembali dan membuat kau merasa jatuh," ungkapnya, dikutip dari Cosmopolitan.

Dalam video musik itu, diungkapkan turut terdapat sejumlah simbol tersembunyi yang mengisyaratkan tentang perjalanan cintanya dengan sang mantan kekasih Pete Davidson. Menurut laporan, gambaran awan tebal mirip dengan pelindung ponsel dan tatonya bersama Pete.

Tak ayal, spekulasi menyebut bahwa Grande berusaha berbicara tentang Pete, bagaimana ia ingin seseorang membawanya pergi dari hubungan itu dan bernafas sejenak. Dan di akhir video, dia tampak berayun di langit dikelilingi awan yang mulai cerah, seolah menunjukkan bahwa dirinya telah merasa bebas.



Belum lama ini, diketahui bahwa Grande mengakhiri pertunangannya dengan Pete.

[Gambas:Youtube]

Sebelum merilis video musik 'Breathin', Grande lebih dulu meluncurkan sebuah lagu baru berjudul 'Thank U, Next'. Lagu itu membahas hubungannya dengan keempat mantan kekasih dan mengaku telah siap untuk melangkah ke tahap baru.

[Gambas:Youtube] (agn/rea)