Dahyun 'TWICE' Jalani Perawatan Salon 10 Kali Sebulan

tsy & , CNN Indonesia | Jumat, 09/11/2018 13:20 WIB
Dahyun 'TWICE' Jalani Perawatan Salon 10 Kali Sebulan Dalam sebuah acara bincang-bincang, Dahyun dari TWICE mengaku dia harus melakukan perawatan ekstra untuk penampilan di video musik 'Yes or Yes'. (Foto: dok. JYP Ent)
Jakarta, CNN Indonesia -- Comeback girlband Korea Selatan TWICE mengisahkan banyak cerita di balik suksesnya single 'Yes or Yes'.

Salah satu personel, Dahyun yang kini bertransformasi menjadi wanita berambut merah jambu dan ungu mengaku harus bolak-balik ke salon sebanyak sepuluh kali dalam sebulan untuk merawat rambutnya itu.

"Perusahaan (agensi JYP Entertainment) menyarankannya kepada saya tetapi saya menyukainya. Saya harus pergi ke salon sekitar sepuluh kali sebulan," ujar wanita dengan nama lengkap Kim Dahyun itu.


"Saya harus terus mewarnai akar rambut karena pewarna (di akar rambutnya) terus-menerus luntur. Saya mendiskusikan banyak hal dengan penata rambut saya. Anggota lain juga ikut memberikan masukan terkait konsep," lanjutnya.



Selama acara bincang-bincang di radio tersebut, para wanita itu berbicara mengenai konsep penyihir untuk video musik mereka.

Jeongyeon menjelaskan, "Setiap orang memiliki konsep mereka sendiri, jadi itu menyenangkan. Saya adalah 'penyihir pengemudi'."

Bukan saja mobil, TWICE menggunakan banyak alat peraga yang berbeda di sepanjang video seperti papan roulette, kartu tarot, dan bola kristal.

Salah satunya Chaeyoung yang memainkan peran sebagai pembaca kartu tarot.

"Saya adalah penyihir kartu tarot, tetapi saya belum pernah membaca kartu tarot. Saya pikir saya akan stres jika saya melihat hal semacam itu, jadi saya tidak melakukannya," ucap Chaeyoung.



Dalam sesi santai, girlband dengan nama penggemar 'ONCE' itu juga ditanya siapa yang paling mungkin mengajukan pertanyaan 'Ya atau Ya'. Sembari bercanda, Jeongyeon bergurau kalau Chaeyoung yang paling berpotensi

"Saya pikir itu Chaeyoung. Dia mengatakan hal-hal seperti, 'Aku imut, kan?'" katanya.

"Tzuyu mengajukan pertanyaan dengan jawaban spesifik yang sudah ada dalam pikirannya. Dia tahu yang paling cantik, tapi dia tetap akan menanyakan sesuatu yang baru," balas Chaeyoung.

TWICE membawa pulang piala paling banyak dari tiga kategori nominasi untuk grup wanita, yaitu Best Female Group, Best Global Performance, dan hadiah utama Best-Selling Artist of The Year pada ajang penghargaan musik MBC Plus X Genie Music Awards (MGA), Selasa (6/11) waktu Korea Selatan. (rea)