Produksi 'Fantastic Beasts 3' Mundur Sampai Musim Gugur 2019

Tim, CNN Indonesia | Senin, 21/01/2019 09:54 WIB
Produksi 'Fantastic Beasts 3' Mundur Sampai Musim Gugur 2019 Keseruan Fantastic Beasts 3 masih tunggu penggemarnya. (Foto: Dok. Warner Bros Pictures via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Warner Bros. dikabarkan memundurkan produksi Fantastic Beasts 3 sampai musim gugur 2019 yang berlangsung selama bulan Maret sampai Juni. Aktor dan aktris yang terlibat dalam seri film Fantastic Beasts sudah diberitahu terkait kemunduran produksi.

Melansir Deadline, Fantastic Beasts 3 dijadwalkan mulai produksi pada musim panas tahun ini yang berlangsung selama bulan Desember (2018) sampai awal Maret 2019. Kemungkinan besar penundaan produksi ini berpengaruh terhadap perilisan film.

Sebelumnya, Warner Bros. menjelaskan akan bekerja dengan cepat agar Fantastic Beasts 3 bisa segera rilis. Sempat beredar rumor bahwa film yang dibintangi Eddie Redmayne ini rilis pada 2020 mendatang.



Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai seperti apa cerita Fantastic Beasts 3. Banyak penggemar yang menanti Fantastic Beasts 3 karena akhir cerita Fantastic Beasts 2 yang menggantung.

Fantatic Beasts menjadi seri film yang menjanjikan karena berhubungan dengan seri film Harry Potter. Dari segi waktu, Fantatic Beasts berlatar waktu puluhan tahun sebelum cerita di seri film Harry Potter terjadi.

Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang rilis tahun lalu terbilang sukses. Pada penayangan pekan perdana film ini berhasil meraih meraih US$253 juta atau sekitar Rp3,6 triliun secara global.


Melansir Box Office Mojo, dari awal sampai akhir penayangan film tersebut berhasil meraih keuntungan sebesar $648 juta. Jumlah keuntungan itu terbilang baik mengingat biaya produksi film ini sebesar $200 juta.

Beberapa waktu lalu, "Kadang-kadang, ia akan datang dan membisikkan potongan cerita soal bagaimana karakter itu di masa mendatang. Kemudian kami saling bertanya 'apa yang Anda dapatkan?' semacam mencoba mengumpulkan dan menebak alur ceritanya," ujar Redmayne.

Cerita film 'Fantastic Beasts' memang didasarkan pada novel karangan penulis J.K. Rowling yang bertajuk 'Fantastic Beasts and Where To Find Them' (2001). Jalan cerita pada novel ini dipatri menjadi patokan naskah seri film Fantastic Beasts.

https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20181110124821-220-345491/newt-scamander-waspadai-kejutan-akhir-fantastic-beats (adp/rea)