Newt Scamander 'Waspadai' Kejutan Akhir 'Fantastic Beats'

CNN Indonesia | Senin, 12/11/2018 08:51 WIB
Newt Scamander 'Waspadai' Kejutan Akhir 'Fantastic Beats' Aktor Eddie Redmayne harus jadi detektif untuk 'menyelidiki' di lokasi syuting tentang lanjutan 'Fantastic Beasts'. (Foto: Dok. IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Eddie Redmayne mencoba mencari tahu mati-matian keseluruhan cerita film 'Fantastic Beasts'. Saking penasarannya, ia mencoba mengumpulkan kepingan-kepingan cerita dengan berbagi informasi dengan para pemain di film 'Fantastic Beasts' lainnya.

Sehubungan tak ada lagi bahan bacaan yang menjadi patokan kisah untuk sekuel ketiga hingga keempat film 'Fantastic Beasts', sang pemeran Newt Scamander ini turut merasa penasaran dengan apa yang akan terjadi. Layaknya seorang mata-mata, ia akan menanyakan para pemeran di film tersebut kala sang penulis, J.K. Rowling berkunjung ke lokasi syuting.

Pria kelahiran 1982 ini mengungkapkan bahwa Rowling terkadang akan berkunjung saat proses pembuatan film. Saat kunjungannya inilah, sang penulis kerap memberikan potongan informasi kepada para pemeran untuk membuat mereka inspirasi dan motivasi dalam memerankan adegan-adegan dalam film.




"Kadang-kadang, ia akan datang dan membisikkan potongan cerita soal bagaimana karakter itu di masa mendatang. Kemudian kami saling bertanya 'apa yang Anda dapatkan?' semacam mencoba mengumpulkan dan menebak alur ceritanya," ujar Redmayne.

Cerita film 'Fantastic Beasts' memang didasarkan pada novel karangan penulis J.K. Rowling yang bertajuk 'Fantastic Beasts and Where To Find Them' (2001). Jalan cerita pada novel ini dipatri menjadi patokan naskah film pertama dan juga sekuel kedua Fantastic Beasts bertajuk 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' yang akan rilis pada bulan ini.

Sejatinya, suami dari Hannah Bagshawe ini sudah mengetahui bahwa karakternya akan tetap hidup sepanjang film dan berakhir bahagia. Namun, ia benar-benar tak memiliki petunjuk apa yang akan terjadi selanjutnya.

"Saya tahu saya akan tetap hidup karena ia menulis bahwa karakter Newt dan Tina semacam berakhir bahagia dengan menikah di Dorset. Tapi, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," ucapnya.

Sifat tak terduga Rowling ini membuat Redmayne dan para pemeran lainnya jadi waspada akan kejutan-kejutan baru di film-film selanjutnya.



"Beberapa hari lalu, kami baru turun dari pesawat kala mengetahui Jo (Rowling) mencuit bahwa film selanjutnya akan berlokasi di Rio [de Janeiro]. Kami baru tahu ketika seluruh dunia baru tahu, jadi itu membuat kami tetap waspada," tutur pria peraih piala Oscar tersebut.

Pada awal November kemarin, Rowling memang sempat mengejutkan para penggemarnya dengan cuitan tentang bocoran film 'Fantastic Beasts' selanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Sekuel kedua bertajuk 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' akan naik layar lebar pada 12 November. Sedangkan, film sekuel selanjutnya dijadwalkan rilis pada 2020 mendatang.
(dna/rea)