Rihanna pun Antre Gunakan Toilet Umum

Tim, CNN Indonesia | Senin, 21/01/2019 14:58 WIB
Rihanna pun Antre Gunakan Toilet Umum Rihanna bersikap sebagaimana adanya wanita biasa, kecuali bahwa dia adalah Rihanna.(Foto: REUTERS/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Alkisah, di sebuah pesta yang digelar pada 18 Januari lalu, Rihanna diundang ke pesta mewah. Tak hanya para pesohor yang menghadiri pesta tersebut, di antaranya juga ada beberapa orang umum.

Seorang di antaranya, bernama Zara, mengalami pengalaman unik di pesta itu. Ia menyaksikan Rihana datang terlambat dan langsung harus menggunakan toilet. Lantaran toilet VIP jauh dari pintu masuk, Riti pun bersikeras menggunakan toilet umum.

"Rih benar-benar harus menggunakan toilet saat ia datang. Saya memberitahunya ia bisa memakai kamar mandi privat di lantai atas. Tidak. Terlalu jauh. Ia akan memakai yang terdekat. Toilet umum," ujar Zara yang menuliskan pengalamannya itu di Twitter.


"Sepenuhnya gugup dan benar-benar grogi, saya memimpinnya menuju toilet wanita, yang saya tahu pasti akan penuh wanita yang mengantri untuk buang air," lanjut Zara.


Tentu, Zara betul. Ada antrian panjang di toilet umum, dan Zara adalah satu-satunya yang menemani Rihanna di sana. Bahkan tim sekuriti tidak berada di tempat untuk mengawasi.

"Itu buruk sekali. Tidak ada petugas keamanan. Hanya Zara dan Rihanna di area toilet umum dengan banyak orang lainnya, kebanyakan Angkatan Laut," kata Zara.

Wanita itu pun mengingat jelas reaksi dari para wanita lain ketika menyadari Rihanna ada di antara mereka, bersama-sama mengatri untuk satu keperluan yang sama.

"Ada seorang wanita yang membutuhkan waktu lama sekali sampai ia sadar orang di depannya adalah Rihanna. Dia benar-benar syok. Saya bersumpah pada Tuhan saya tidak pernah mendengar seseorang bisa mengeluarkan suara seperti itu, seperti gabungan antara menjerit, menangis, kebahagiaan dan kebingungan," lanjut Zara lagi dalam serial cuitannya yang cukup panjang.


Namun Rihanna, sang bintang, beraksi selayaknya seorang diva. Dirinya tetap menunggu antrian dengan sabar.

"Rihanna tidak mendahului antrian. Dia menunggu! Dia berbicara dengan orang-orang di sana! Dia sama seperti semua orang, kecuali bahwa dia lebih keren, lebih kaya dan baunya lebih wangi! Benar-benar seorang wanita!" kata Zara yang tampaknya masih diliputi kebahagiaan.

Ketika bilik yang hendak digunakan Riri terbuka dari dalam dan wanita pengguna sebelumnya beranjak keluar, sang diva berkata padanya, "Saya harap kamu tidak buang air besar di sana." Disebut Zara, wanita itu ternganga begtu lebar melihat Riri tepat berada di depannya.

"Rihanna keluar dan mencuci tangan. Dia juga memakai pelembap tangan. Dispenser losion itu agak rusak, tangan [Riri] agak belepotan karena losion itu," tutur Zara.


Kemudian, dengan sangat berbaik hati, Riri meraih tangan Zara dan mengusapkan losion tersebut. "Dia berkata, berikan tanganmu. Kamu terlihat pucat pasi, saudariku," katanya seraya menggosokkan tangannya ke tangan Zara.

"Saya tidak bisa berhenti menatap tangan kami yang terjalin. Saya bahkan tak bisa memandang wajahnya. Waktu terhenti. Dia [Rihanna[ sudah pergi sebelum saya menyadarinya," ucap Zara, akhirnya menutup cerita panjangnya.



Rihanna merupakan salah satu bintang terbesar abad ini, dengan segala pengaruh yang dimilikinya. Saat ini, ia disebut sedang mempersiapkan album terbaru setelah Anti (2016), selain bersiap untuk film baru berjudul Guava Island bersama Donald Glover atau saat ini lebih dikenal sebagai Childish Gambino dan tentu, sibuk dengan usaha kosmetiknya, Fenty. (rea)