Armand Maulana Bawa 'Indonesia Raya' di Debat Capres Kedua

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 17/02/2019 20:15 WIB
Armand Maulana Bawa 'Indonesia Raya' di Debat Capres Kedua Musisi Armand Maulana membuka debat capres kedua Pilpres 2019 dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di Hotel Hilton, Minggu (17/2) malam. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi Armand Maulana membuka debat capres kedua Pilpres 2019 dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di Hotel Hilton, Minggu (17/2) malam.

Kehadiran Armand muncul setelah Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman, memanggil dua capres, Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Dengan mengenakan setelan jas dan rambut yang sedikit terurai di bagian wajah, Armand menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia tersebut dengan suara sengaunya.


Kemunculan vokalis band GIGI tersebut terbilang tak diduga. Netizen pun memberikan komentarnya atas penampilan Armand tersebut.


Sebagian netizen mengatakan suami Dewi Gita itu tak cocok menyanyikan lagu Indonesia Raya. Namun sebagian lainnya ingin menyaksikan musisi asal Bandung tersebut.









"Kenapa harus armand maulana yg nyanyi mandu nyanyi lagu Indonesia raya ??? #DebatPilpres2019" kata komentar netizen.








Debat capres kedua yang berlangsung Minggu (17/2) malam di Golden Ballroom Hotel Sultan akan mempertemukan capres nomor urut 01 Joko Widodo dengan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Acara itu akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Kedua capres tersebut akan bertarung ide, visi, dan misi dalam tema yang mengangkat topik energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur.

KPU tetap menyiapkan enam segmen pada debat yang mencakup: penyampaian visi-misi (segmen 1), pertanyaan tim panelis (segmen 2-3), debat eksploratif dengan pemantik diskusi berupa video singkat, capres tarung bebas, dan kemudian pernyataan penutup.

Debat kedua ini bakal dipandu oleh moderator Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki. Pantau perkembangan terkini debat capres kedua Pilpres 2019 di sini.

[Gambas:Video CNN] (end)