Cuplikan 'The Dirt,' Biopik Band Motley Crue Dirilis Netflix

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 20/02/2019 20:55 WIB
Cuplikan 'The Dirt,' Biopik Band Motley Crue Dirilis Netflix Motley Crue akan punya film biopik yang dirilis di Netflix. (Kevin Winter/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film biopik band metal Motley Crue, The Dirt akan dirilis di Netflix. Platform streaming itu sudah meluncurkan cuplikan perdananya.

Cuplikan berdurasi dua menit 44 detik itu dibuka dengan menampilkan empat personel Motley Crue. Mereka adalah gitaris Mick Mars (Iwan Rheon), basis Nikki Six (Douglas Booth), drumer Tommy Lee (Machine Gun Kelly) dan vokalis Vince Neil (Daniel Webber).

"Band baru akan menjadi sesuatu yang belum pernah dilihat siapapun sebelumnya," terdengar Nikki berkata.



Cuplikan dilanjutkan dengan perkenalan satu per satu personel yang diiringi suara Nikki. Terlihat Tommy dengan gaya glam metal, Vince yang urakan dan Mick yang tak banyak bicara.

Terlihat pula bagaimana band asal Los Angeles itu yang memulai karier dengan tampil di kelab malam. Dari situ mereka mulai digandrungi penggemar dan dikenal oleh salah satu perwakilan label rekaman.

Sampai akhirnya mereka tampil di konser yang sangat besar. Penggemar turut menyanyikan lagu mereka sembari bertepuk tangan.


Tak hanya perjalanan menuju masa jaya, diperlihatkan juga keterpurukan Motley Crue. Mulai dari Daniel yang merasa bosan, Mick yang mengarami kerusakan tulang dan Nikki yang overdosis.

The Dirt diadaptasi dari buku autobiografi bertajuk The Dirt: Confessions of the World's Most Notorious Rock Band. Buku ini ditulis oleh Tommy, Mick, Nikki, Vince dan jurnalis Neil Darrow Strauss.

Kursi sutradara diduduki oleh Jeff Tremaine yang sebelumnya menyutradarai film Bad Grandpa (2013). Sementara naskah ditulis oleh Amanda Adelson yang sebelumnya menulis film pendek Short (2010) dan Tom Kapinos yang sebelumnya menulis serial televisi Lucifer.

[Gambas:Youtube]

The Dirt dijadwalkan rilis pada 22 Maret mendatang di layanan streaming Netflix. (adp/rsa)